CoTweet, Aplikasi Twitter Baru di Blackberry

Jika merasa bosan dengan tampilan aplikasi Twitter Client yang sedang berjalan di Blackberry, CoTweet bisa menjadi alternatif penggantinya. Aplikasi gratisan yang mmbutuhkan memori 123KB ini memang merupakan Twitter client baru yang masuk ke Blackberry Appworld tanggal 14 Maret 2011 lalu. Sebelumnya, aplikasi CoTweet sudah berjalan pada platform iPhone, dan dikembangkan lagi untuk Android, Windows Phone serta terakhir untuk Blackberry.

Twitter-an menggunakan CoTweet akan memberikan pengalaman Twitter yang berbeda. CoTweet memungkinkan Anda mengontrol Twitter account dengan multiple workgroups serta memanage masing masing percakapan dengan rapih dan teratur. Aplikasi ini juga menghadirkan layanan direct messages, public repplies, friend update, schedule dengan tamplan yang tertata dan enak dilihat.

Dengan tampilan tertata, bukan tidak mungkin aplikasi ini akan mengalahkan hits UberSocial yang telah hadir lebih dulu. Download CoTweet Enterprise dari Blackberry Appworld untuk download dengan barcode atau ketik keyword CoTweet Enterprise dari aplikasi Appworld di Blackberry.

Verified by MonsterInsights