Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Microsoft Arc Touch: Mouse dengan Fleksibilitas Balerina

Disadari atau tidak, mouse merupakan perangkat yang paling diakrabi saat menggunakan komputer. Bahkan bagi sebagian orang, mouse lebih sering digunakan dibanding keyboard. Itulah sebabnya memilih mouse yang nyaman dan mempercepat interaksi Anda dengan komputer bukanlah hal yang mudah.

Selama ini, divisi hardware Microsoft  cukup sukses menghadirkan inovasi yang canggih di ranah dunia perangkat penunjuk (pointing device). Sukses dengan Microsoft Arc Mouse yang bisa dilipat, kini mereka menawarkan varian terbaru mouse keren tersebut dengan Arc Touch. Seperti namanya, Anda dapat menavigasi permukaan scroll seperti layaknya touchpad. Teknologi BlueTrack miliknya juga membuatnya dapat digunakan di hampir semua permukaan, termasuk di atas kaca sekalipun.

Satu inovasi yang ditawarkan adalah desainnya yang fleksibel. Awalnya, mouse ini hadir dalam bentuk yang rata dalam kondisi mati. Untuk menyalakannya, tidak perlu menekan tombol. Anda cukup meremasnya menjadi melengkung dan mouse siap digunakan. Desain ini diklaim menawarkan kenyamanan lebih saat menggunakan mouse, sementara penyimpanannya juga lebih mudah saat mouse dalam kondisi mati dan rata. Untuk harganya, Microsoft ternyata memberikan harga yang cukup rasional, tidak lebih mahal dibandingkan Microsoft Arc terdahulu, hanya sekitar US$59 atau sekitar Rp 500 ribu. Berminat?

 

Artikel terkait

Back to top button