Quantcast
AplikasiSymbian

Vitamin Widget, Aplikasi Pro Buah dan Sayur untuk Ponsel Symbian^3

Vitamin Widget 01

Vitamin Widget 02

Vitamin Widget 03

Pastinya banyak diantara Anda yang tidak suka mengkonsumsi buah dan sayuran. Teman, anak, pasangan atau bahkan mungkin Anda sendiri. Hmm…sayang sekali jika mengkonsumsi buah dan sayuran dianggap sebagai momok yang menakutkan dan mungkin membosankan. Mengingat kandungan beragam vitamin dan mineral dalam buah dan sayuran yang sangat berfungsi untuk kesehatan.

Jika memerlukan motivasi untuk memakan buah dan sayuran, aplikasi Vitamin Widget keluaran S&S ini mungkin bisa membantu. Karena di dalam aplikasi ini Anda akan mendapatkan informasi lengkap dan detail kandungan vitamin dalam buah san sayuran berikut fungsi masing masing vitamin untuk tubuh kita. Selain memberikan kemudahan browsing berbagai buah dan sayuran berikut kandungan vitamin yang tersimpan secara offline, Anda juga bisa mendapatkan resep yang berkaitan dengan buah atau sayuran tersebut tetapi harus online terlebih dahulu. Hasil browsing resep bisa langsung di share ke teman teman untuk menularkan kebiasaan hidup sehat.

Aplikasi yang dibuat oleh Sara Lind dan Sophie Vibo dari Limkokwing University of Creative Technology ini kompatibel dengan ponsel Nokia S60V5 devices dan Symbian^3. Download aplikasi gratis ini langsung dari Ovi Store.

Back to top button