Quantcast
Aksesoris GadgetMobile Gadget

Casing iPhone dan Blackberry Bergaya Retro

Tampilan iPhone dan Blackberry yang trendy dan up to date seakan menyiratkan bahwa penggunanya selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini. Tetapi mungkin Anda bosan dengan tampilan iPhone dan Blackberry yang begitu begitu saja. Kebanyakan casing aksesoris yang dikeluarkan juga tidak membuat iPhone atau Blackberry Anda terlihat berbeda. Mau iPhone dan Blackberry Anda terlihat seperti ponsel jadul dengan ukuran yang maxi?. Aksesoris casing yang satu ini sepertinya bisa dilirik. Casing iPhone dan Blackberry bergaya Retro 80 an.

Casing iPhone bergaya 80an dijual oleh toko online iwantoneofthose dengan harga bandrol £12.99. Casing ini akan menyulap iPhone benar benar seperti ponsel lama yang besar dan berat. Menggunakan casing besar ini ternyata memiliki banyak keuntungan. Selain bisa membuat iPhone yang modern seperti ponsel jadul, casing juga berfungsi sebagai dudukan tegak. Casing yang kompatibel untuk iPhone 3GS dan iPhone 4 ini mungkin pas untuk membawa iPhone ke pesta. Pasti Anda akan menjadi pusat perhatian seketika.

Serupa dengan casing iPhone bergaya 80an, casing Blackberry hasil desain Peter Hermans ini juga bergaya sama jadulnya. Hanya saja, dalam casing ini, Blackberry tetap terlihat ciri khasnya dengan keyboard QWERTY. Dengan menggunakan bahan dasar fiber, casing retro untuk Blavckberry ini dikeluarkan dalam 2 pilihan warna merah dan putih. Oldies antenna yang dihadirkan juga rasanya semakin membuat Blackberry terlihat ‘lama’. Sayangnya, jika casing iPhone sudah bisa dibeli dengan sistim online, casing Blackberry ‘Peter Herman’s B100’ masih dalam proses konsep dan belum dijual.

Back to top button