Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Nokia E7 Resmi di Indonesia

Nokia E7

Communicator terbaru yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga. Nokia E7 meluncur ke pasaran setelah melalui proses penjualan preorder 30 Januari 2011 sampai 17 Februari 2011 lalu. Dengan mengusung tagline ‘The New Stylish Communicator’ Nokia E7 dikeluarkan dengan bandrol harga Rp. 5.999.000.

Dalam acara peluncuran Nokia E7, Bob Mc.Dougall, Country Manager, Nokia Indonesia menyatakan bahwa Nokia E7 adalah ponsel pintar yang mengerti kebutuhan konsumen. Strategi penjualan Nokia E7 juga terbilang unik dan kreatif. Dengan menggandeng 7 orang yang memiliki bakat berbeda sebagai bagian dari kegiatan marketing Nokia E7. 7 orang tersebut adalah Adie MS, Dony Pramono, Nia Dinata, Jerry Haurun, Laksmi Pamuntjak, Apit Dwi Purwanto dan Richard Sambera. Nokia menyebutnya MagnE7.

Penjualan Nokia E7 akan dibundling dengan kartu perdana Simpati dari Telkomsel. Dalam paket bundling, pembeli akan disuguhkan bonus gratis akses internet unlimitted selama 6 bulan. Penawaran menarik buka. Jadi, siap siap meluncur ke gerai Nokia untuk mendapatkan Nokia E7 segera.

Nokia E7, The New Stylish Communicator, sekarang tersedia di Indonesia
Jakarta, Indonesia – 21 Februari 2011 – Nokia E7, smartphone bisnis Nokia yang sangat ditunggu-tunggu, sudah tersedia di Indonesia. Dengan layar 4 inci ClearBlack AMOLED, keyboard penuh, dan akses cepat ke berbagai aplikasi langsung di layar utama, Nokia E7 merupakan kunci untuk kesuksesan di dalam maupun di luar kantor. Nokia E7 juga mendukung berbagai aplikasi bisnis dari mitra-mitra teknologi terkemuka, seperti Microsoft.
“Pengguna smartphone terus menerus mencari solusi yang memahami hidup mereka, dalam pekerjaan dan hidup sehari-hari; sebuah teknologi komunikasi yang mengerti kebutuhan konsumen. Mereka juga membutuhkan smartphone yang bisa mereka bawa dengan bangga ke tempat kerja, sambil bisa terhubung dengan aman ke server perusahaan,”kata Bob McDougall, Country Manager, Nokia Indonesia. “Karena itu kami mendengarkan saran dari para konsumen, dan meneruskannya ke para perancang kami, untuk menggabungkan hal-hal terbaik dari portofolio kami. Hasilnya adalah smartphone bisnis terbaru kami, the new stylish communicator, Nokia E7.”
Bagi pengguna bisnis, Nokia E7 menyediakan akses langsung yang aman dan real-time ke email, kalender, kontak, tugas, dan daftar korporat lewat Microsoft Exchange, dan juga Office Communicator Mobile, dikembangkan oleh Microsoft untuk smartphone Nokia, yang menghadirkan instant messaging dan presence korporat.
Selain itu, berbagai layanan hiburan dan sosial yang tersedia di Nokia E7 menjadikannya perangkat yang tepat di luar jam kerja, dan Ovi Store menyediakan ribuan aplikasi menarik seperti Bloomberg, JoikuSpot dan Sports Tracker.
Kehadiran Nokia E7 disertai dengan navigasi kendara atau jalan kaki di 80 negara. Versi komersil terbaru dari Ovi Maps, yang sudah tersedia lewat Ovi Store atau Ovi Suite, menambahkan informasi lalu lintas, dan berbagai kemampuan pencarian dan berbagi-lokasi yang lebih baik.
Fitur lengkap dari Nokia E7 adalah:
• Dijalankan oleh sistem operasi Nokia terbaru, Symbian ^3
• Akses mudah ke email bisnis dan pribadi
• Buat, sunting, dan berbagai dokumen dan melihat file PDF dengan Adobe Reader
• Akses intranet yang cepat dan aman dengan VPN
• Foto resolusi tinggi dan video definisi tinggi dengan kamera 8 megapiksel dan flash LED ganda
• Konektivitas HDMI untuk memproyeksikan file, video dan gambar ke layar besar
• Memori flash on-board 16 gigabytes
• USB-On-The-Go, memudahkan bagi-pakai file dengan menghubungkan media penyimpanan USB ke Nokia E7

Back to top button