Quantcast
Aksesoris Komputer

Kingston DT4000: Flashdisk yang Aman untuk Kebutuhan Perusahaan

Kingston.DT4000

Kingston Digital, Inc., afiliasi Flash memory dari Kingston Technology Company, Inc., produsen produk memori terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan jajaran solusi penyimpanan data portabel — the DataTraveler 4000 (DT4000) dan DataTraveler Vault-Privacy Managed (DTVPM) — yang menawarkan pilihan USB yang paling cost-effective dan fleksibel yang juga memiliki kendali pengamanan terbaik untuk perusahaan-perusahaan. Sebagai pemimpin solusi memori sejak 1987, Kingston meyajikan produk ini sebagai bagian dari keluarga secure USB yang meliputi penggunaan bisnis umum, ke penggunaan terkendali dalam perusahaan, hingga ke platform yang paling secure dan ketat, yaitu standar pemerintahan.

Saat banyak organisasi bergantung pada ringkasnya dan sederhananya penggunaan USB untuk manajemen data, removable media seperti ini mengalami masa burutknya di tahun 2010, ditandai dengan masalah keamanan — dari Stuxnet hingga Wikileaks — dan konsumerisasi yang membuahkan isu pengendalian. Hanya saja, jika dilakukan dengan benar, keringkasan dan kesederhanaan yang menjadi karakter USB dapat menjadi aset terbaiknya, memungkinkannya menjadi perangkat keamanan strategis.

Fitur utamanya adalah:

  • DT4000: Memiliki eknripsi kelas militer dan korporasi seperti keuangan dan kesehatan, yang membutuhkan proteksi tingkat tinggi untuk informasi yang sensitif. DT4000 sudah divalidasi sesuai FIPS 140-2 Level 2 untuk seluruh modul cryptographic – bukan hanya pada prosesor sekuritinya saja seperti pada solusi lainnya. DT4000 juga akan tersedia sebagai drive yang dapat dikendalikan secara sentral, di tahun 2011 ini.
  • DTVPM: menawarkan pada pelanggan korporat, kemampuan untuk mengendalikan aktivitas semua USB secara sentralisasi. Dengan memanfaatkan software server kelas dunia, SafeConsole dari BlockMaster, sebuah perusahaan dengan solusi manajemen paling luas dan terpercaya di pasaran, solusi DTVPM menawarkan fitur canggih seperti kendali password, manajemen kondisi peranti, file audit log, dan pilihan pembatasan data untuk mengendalikan data seperti apa yang boleh disimpan ke dalam drive.

Saat ini, pilihan USB untuk perusahaan terbatas pada kemampuannya untuk menawarkan fleksibilitas dan keamanan yang ketat. Solusi yang tersedia adalah yang mahal dengan platform kokoh untuk memenuhi sertifikasi keamanan pemerintahan yang sangat tertinggi, hingga tingkat keamanan ringan yang memiliki manajemen perangkat minim dan dengan tingkat manajemen ringan yang dirancang dengan menggunakan software untuk kebutuhan pengamanan biasa umum. Produk Kingston terbaru ini merupakan hasil dari keahlian tertinggi Kingston yang teruji di lapangan, telah diuji pemerintahan, dan sudah digunakan pada beragam platform serta didukung garansi terbaik, layanan purna jual, dan dukungan terbaik dalam industri.

Back to top button