Quantcast
News

Nexian XLalu Cinta: Bundling XL dengan Anang dan Ashanty

Bulan Februari yang penuh cinta semakin diramaikan oleh Nexian dan XL yang menggandeng pasangan Brand Ambassador baru, Anang dan Ashanty. Sementara untuk bundling, Nexian menjagokan Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box yang dipaketkan dengan XL dan mengambil tema “Nexian XLalu Cinta”. Melalui kerjasama ini Nexian mendedikasikan kedua hape tersebut untuk setiap penggemar lagu-lagu cinta terbaru dari Anang.

“Nexian akan terus mewujudkan komitmennya untuk selalu mendukung musik Tanah Air dan memberikan apresiasi terbaik untuk setiap musisi Indonesia,” ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia, saat konferensi pers, Jumat (11/2/2011) di FX Lifestyle Center, Jakarta.

Anda cukup dengan menekan *123*2011# (gratis bagi setiap pelanggan XL), pelanggan akan menerima beberapa konten cinta XL. Tidak hanya itu, setiap pembelian hape Nexian juga sudah dilengkapi dengan gratis kartu baru dari XL yang punya kelebihan “Internetan sepuasnya hanya Rp. 5000 / hari”, ini masih ditambah dengan fitur khusus mendapatkan pertama kalinya RBT hit single Anang dan Ashanty.

Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box yang sudah dilenkgapi RBT single terbaru Anang dan Ashanty ditawarkan dengan harga cukup murah, hanya dengan Rp 699.000 untuk Nexian SPEED, dan Sound Box dengan Rp 499.000.

Back to top button