Quantcast
News

Kodak EasyShare Touch, Mini, dan Sport: Terobosan baru Kodak pada pasar kamera saku

easyshare gabungan1

Pada Ajang CES yang berlangsung januari kemarin, dimanfaatkan Kodak untuk memperkenalkan jajaran produk kamera saku terbaru mereka. Kodak merilis tiga buah kamera yaitu Kodak EasyShare Sport, EasyShare Touch, dan Easyshare mini, yang masing-masing memiliki fitur dan keunggulannya tersendiri.

[tab:EasyShare Touch Camera]

Kodak EasyShare Touch Camera telah dilengkapi sensor dengan resolusi 14 megapixel, lensa SCHNEIDER-KREUZNACH 5x optical zoom, serta layar sentuh LCD kapasitif. Walaupun mungil, kamera ini mampu merekam video HD 720p, serta ditunjang deretan fitur menyenangkan seperti Kodak Smart Capture, Face recognition, Multiple scene dan artistic mode seperti photo booth dan film effect, agar pengalaman memotret Anda lebih menyenangkan.
Kodak Easyshare Touch back

kodak easyshare touch front

[tab:EasyShare Mini Camera]

Dengan resolusi sebesar 10 megapiksel dan lensa wide-angle dengan 3X optical zoom, serta Layar LCD 2.5 inci dan fitur lain seperti Smart Capture, Face Recognition, multiple scene dan color mode, kamera stylish ini akan sangat menyenangkan untuk dibawa ke mana-mana mengingat ukurannya yang hanya sebesar kartu kredit ini amat pas di saku Anda.

EasyShare Mini

[tab:EasyShare Sport Camera]

Inilah kamera saku yang dirancang khusus bagi Anda yang memiliki jiwa petualang sejati. EasyShare Sport Camera merupakan kamera Kodak pertama yang tahan dengan air hingga kedalaman 10 meter, serta mampu menahan guncangan, debu, dan pasir sehingga akan menjadi pilihan utama untuk menemani perjalanan Anda saat ke pantai ataupun mendaki gunung. Memiliki resolusi 12 megapiksel dengan ukuran LCD 2.4 inci serta fitur-fitur yang sama dengan EasyShare Mini dan EasyShare Touch sebelumnya seperti Kodak Smart capture, multiple scene dan color mode, rasanya kamera ini sudah cukup handal untuk menemani setiap petualangan Anda.
easyshare sport2

easyshare sport

Dengan menyatukan keinginan pasar dan teknologi yang ada milik Kodak, berterimakasihlah pada Kodak karena ketiga kamera ini menawarkan kemudahan untuk berbagi foto melalui TWITTER, Facebook, youtube ataupun Flickr dalam 3 langkah mudah. Selain itu kemudahan terhubung dengan AIO Inkjet printer kodak, serta kemudahan membuat foto 3D di rumah dan membuat album foto ataupun photo card melalui Kodak Gallery dan Kodak Picture kiosk, memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda sesaat setelah memiliki kamera-kamera ini. Ketiga kamera ini dapat Anda bawa pulang masing-masing dengan harga US$ 149.95 untuk Kodak EasyShare Touch, US$ 99.95 untuk Kodak EasyShare Mini, dan US$ 79.95 untuk KodakEasy Share Sport.

Back to top button