Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Google Translate for iPhone: Penerjemah Pribadi Anda di iPhone

Kini, aplikasi Google Translate untuk iPhone tersedia untuk di-download dari App Store. Google Translate for iPhone memiliki semua fitur dari aplikasi web, ditambah beberapa tambahan baru yang signifikan sehingga aplikasi ini lebih fungsional dan praktis. Fitur-fitur terbaru pada Google Translate for iPhone antara lain:

Bicara untuk menerjemahkan
Google Translate dapat menerima input suara untuk 15 bahasa, dan sama seperti aplikasi web-nya Anda dapat menerjemahkan kata atau frase ke dalam salah satu dari lebih dari 50 bahasa. Untuk input suara, cukup tekan ikon mikrofon di sebelah kotak teks dan mengatakan apa yang ingin Anda terjemahkan.

google translate iphone screen06 google translate iphone screen02

Dengarkan terjemahan Anda
Google Translate juga dapat menyuarakan terjemahan Anda dalam salah satu dari 23 bahasa yang berbeda. Fitur ini menggunakan synthesizer speech yang serupa dengan versi desktop Google Translate yang sudah diperkenalkan bulan lalu.

google translate iphone screen05 google translate iphone screen04

Mode Fullscreen
Fitur lain yang mungkin berguna adalah kemampuan untuk dengan mudah memperbesar teks diterjemahkan ke ukuran layar penuh. Fitur ini akan mempermudah untuk membaca teks pada layar, atau menunjukkan terjemahan Anda kepada lawan bicara Anda.

google translate iphone screen01 google translate iphone screen03

Google Translate untuk iPhone juga mencakup semua fitur utama dari aplikasi web-nya, termasuk kemampuan melihat kamus hasil untuk kata-kata tunggal, akses terjemahan membintangi Anda dan history terjemahan-terjemahan Anda yang bahkan dapat Anda akses saat offline, dan dukungan teks yang diromanisasi seperti Pinyin dan Romaji.

Anda dapat men-download Google Translate sekarang dari App Store secara global. Aplikasi ini tersedia dalam semua bahasa yang didukung IOS, tapi Anda akan membutuhkan iPhone atau iPod touch IOS versi 3 atau lebih.

Back to top button