Music WithMe, Membuat Musik di iTunes Selalu Mobile di Ponsel Nokia

Music WithMe adalah aplikasi untuk Symbian^3 yang mampu membuat file musik yang tersimpan dalam library iTunes untuk bisa dinikmati dari ponsel. Sinkronisasi berjalan tanpa kabel dan otomatis. Hmm…menarik bukan.

Aplikasi dari Nokia Betalabs ini terdiri dari 2 komponen yaitu aplikasi Music WithMe untuk ponsel Symbian^3 dan desktop client untuk Mac atau Windows.

Pertama kali menjalankan aplikasi Music WithMe, Anda diminta untuk membuat account terlebih dahulu dengan memasukkan alamat email dan password untuk aplikasi. Proses selanjutnya, sign in ke aplikasi desktop client dengan email address dan password yang sama. Sekali sign in, maka sinkronisasi akan terus berjalan.

Asyiknya, setelah sinkronisasi dan memilih file musik, Anda bisa meninggalkan aplikasi Music WithMe dan menggunakan aplikasi Audio Player yang lain. Aplikasi Music WithMe tetap berjalan di background untuk tetap mendapatkan musik di iTunes.

Well, aplikasi yang sangat menarik ini sayang untuk dilewatkan. Informasi lengkap dan link download kunjungi Nokia Betalabs, dan jangan lupa memberikan feedback kritik dan saran untuk pengembangan aplikasi selanjutnya.

Verified by MonsterInsights