Quantcast
AplikasiSymbian

Update: Software 1.1 untuk Symbian^3

Nokia N8

Para pengguna ponsel Nokia dengan sistim operasi Symbian^3 patut bersorak sorai nih. Pasalnya, update software versi terbarunya yaitu software 1.1 sudah tersedia dan siap di download. Dalam software versi terbarunya ini, Nokia menyediakan beragam kemampuan untuk pengguna ponsel Symbian^3.

Fitur yang bisa Anda dapatkan dari software versi terbaru ini adalah :

– Tanggal dan waktu  pertemuan penting langsung tersimpan dalam aplikasi Calendar dengan sumber undangan dari Email.
– Integrasi peta ke email, dimana setiap undangan bisa mengetahui lokasi pertemuan untuk memperkecil kemungkinan tersasar.

Khusus untuk pengguna Nokia N8 mendapatkan fitur tambahan unggulan sebagai berikut :

– Quick Office Editor versi terbaru 6.4 yang memberikan kemudahan edit dokumen dalam file word berikut kemampuan zoom in dan zoom out.
– 3 game high definition (HD) embedded di dalamnya. Yaitu game Need for Speed Shift, Real Golf dan Galaxy on Fire. Untuk beberapa Negara, game Need fir Speed Shift diganti dengan game Asphalt 5).

Anda bisa mendownload software terbaru ini dari OVI Suite. Atau bisa juga mendapatkannya langsung dari ponsel Symbian^3. Tetapi perlu diperhatikan, mengingat file download cukup besar (terutama untuk Nokia N8) maka pastikan Anda terhubung ke jaringan wireless jika sedang tidak menggunakan layanan unlimited atau Nokia Data Plan.

Back to top button