Nimbuzz: Kini dengan Ping, Notifikasi Gratis via SMS

svg%3E

Chatting di ponsel kini sudah tidak menjadi hal yang luar biasa. Bahkan ponsel seharga ratusan ribu juga dapat melakukannya. Salah satu aplikasi chatting yang paling populer di ponsel adalah Nimbuzz. Dengan Nimbuzz Mobile, Anda juga bisa telpon, mengirim pesan, dan bahkan mengirim file dengan gratis, asalkan ponsel terhubung ke Internet. Nimbuzz tidak menghadirkan layanan baru, tapi hanya menggabungkan berbagai fungsi aplikasi komunikasi seperti Yahoo! Messenger, GTalk, MSN Live Messenger, serta ICQ dalam satu aplikasi sehingga pengguna cukup menjalankan Nimbuzz untuk menggunakan layanan tersebut di atas. Dan Nimbuzz juga bisa digunakan untuk komunikasi sesama pengguna Nimbuzz, tidak hanya menggabungkan IM lain, ideal bagi Anda yang baru mengenal dunia chatting dan punya banyak teman yang memakai Nimbuzz.

svg%3E

Pada Nimbuzz Java versi 1.9,  Anda bisa chatting dengan teman-teman di Facebook. Di versi ini, pengguna juga bisa menikmati Ping, fasilitas notifikasi gratis via SMS (sementara terbatas pelanggan Telkomsel) yang memberitahukan jika ada teman yang mencoba menghubungi Anda.

svg%3E

Sedangkan untuk Nimbuzz Symbian versi 3.02 (versi 3.0.1 pernah dibahas di sini), memiliki beberapa tambahan fitur dan perbaikan seperti:

  • Nimbuzz Ping – push notifikasi (saat ini hanya bagi pengguna Telkomsel Indonesia)
  • Ignore user di dalam chat room (menolak pesan / chat dari user yang ada di dalam room chat). Caranya: Masuk ke room – option – show participant – pilih user – option – ignore. Ignore otomatis hilang ketika kita keluar dari room.
  • Details pada tampilan menu utama Nimbuzz
  • Dari menu utama bisa melihat jumlah teman online – new tweet – pulsa NimbuzzOut dan sebagainya.

Untuk mendownload Nimbuzz Mobile, langsung aja ke TKP.

Verified by MonsterInsights