Ponsel Merek Facebook akan Segera Dirilis

Laris manisnya berbagai merek ponsel yang menawarkan integrasi ke Facebook ternyata juga menggoda pihak Facbook untuk membuat sendiri ponsel dengan full integrasi ke layanannya sendiri. Hal ini dikutip dari statement Facebook CEO Mark Zuckerberg pada situs www.bgr.com yang menyebutkan bahwa Facebook akan merilis 2 type ponsel pada ajang Mobile World Congress bulan depan. Ponsel pintar tersebut dikabarkan tidak hanya sekedar mengandalkan integrasi ke Facebook saja, tetapi juga menawarkan pengalaman lain ber-facebook dengan ponsel yang benar benar Facebook.

Ponsel Facebook ini nantinya akan menggunakan sistem cloud yang menyimpan semua data pada server. Sistem komputerisasi cloud yang sedang dikambangkan memnag belum familiar, tetapi saatnya nanti akan banyak industri telekomunikasi dan juga internet yang menggunakan sistem ini.

Ponsel pintar Facebook nantinya akan memiliki beberapa fitur unggulan, seperti :

  • Integrasi lokasi dan kupon/voucher:  Anda memilih kategori menarik yang diinginkan dan dibutuhkan. Ketika lokasi Anda berpijak dekat dengan toko yang menjual kebutuhan sesuai dengan kategori tersebut maka kupon untuk promo tertentu akan ditawarkan dari ponsel.
  • GPS service seperti Google Latitude yang akan berjalan di background. Service tersebut bisa otomatis “check-ins”   untuk berbagi informasi lokasi dengan teman.
  • Segalanya berbasis cloud, termasuk daftar kontak, media, dll.
  • Dilengkapi dengan kamera. Hasil foto nantinya akan secara otomatis upload dan tersimpan dalam cloud.
  • Notifikasi bergaya news ticker.

Tidak sabar ingin tahu spesifikasi lengkapnya? jangan jauh jauh dari yangcanggih.com ya.

Sumber : www.bgr.com

Verified by MonsterInsights