Tic Tac Toe: Adu mental dan ketelitian

Permainan tic tac toe tergolong umum dimainkan di mana pun untuk mengisi waktu luang. Mekanisme permainan yang sederhana, cepat, dan tidak membutuhkan banyak alat bantu membuatnya amat populer. Kini dengan berbekal iPhone atau iPad (atau ponsel lain), Anda bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja, tanpa harus repot-repot mencari kertas dan pensil. Tic Tac Toe biasanya tidak akan selesai dimainkan satu kali, jadi bisa dibayangkan betapa repot (dan borosnya) jika Anda memakai kertas dan pensil. Dan yang terbaik, game ini bisa didownload gratis di Apple App Store.

Tic Tac Toe iPad

Bagi yang belum pernah memainkan Tic Tac Toe, caranya amat gampang. Tic Tac Toe membutuhkan dua orang pemain yang berlomba untuk mengisi tiga kotak berderet terlebih dahulu. Biasanya lambang yang dipilih adalah X dan O. Sistemnya demokratis dengan melangkah bergiliran untuk tiap pemainnya. Untuk aturan berapa ronde yang harus dimainkan, terserah pada pemain, tapi mungkin bisa menganut sistem poin. Misalnya, siapa yang menang tiga kali akan menjadi pemenang.

Satu kelebihan memainkan Tic Tac Toe versi digital, Anda tak harus menunggu teman yang “berselera” memainkannya karena Anda bisa menantang komputer. Sayangnya, untuk Tic Tac Toe versi iPad ini, langkah komputer terasa sempurna dan sejauh ini tidak membuat kesalahan satu pun. Tentunya itu mungkin karena saya yang memainkannya.

Verified by MonsterInsights