Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

iHealth, Tools Pengukur Tekanan Darah di iOS

iHealth Lab Inc, sebuah perusahaan poineer yang menciptakan produk digital untuk mengecek kesehatan mengeluarkan produk barunya yaitu iHealth Blood Pressure Monitoring System. iHealth Blood Pressure Monitoring System ini kompatibel untuk iPhone, iPod touch dan iPad. Dalam paket pembelian, terdapat alat pengukur tekanan darah, dock iOS device dan aplikasi iHealth.

iHealth Blood Pressure Monitoring System digunakan untuk mengontrol tekanan darah dan detak jantung. Penggunaan system ini bisa dilakukan sendiri, dengan memasang alat ukur di lengan dan melihat hasil monitoring pada layar iOS device Anda. Jangan takut sulit menggunakan aplikasinya, karena aplikasi iHealt dirancang sedemikian rupa dengan interface yang sederhana dan mudah dimengerti.

Hasil pengukuran bisa didapatkan dengan angka dan grafik untuk setiap periodik. Selalu masukkan tanggal dan waktu ketika pengukuran dilakukan dan aplikasi iHealth akan membuat hasilnya untuk Anda.

The iHealth Blood Pressure Monitoring System dibandrol dengan harga $99.95 per paket, atau sekitar 900 ribu rupiah. Harga yang cukup sebanding dengan fungsi yang didapatkan. Hmmm…kesehatan memang mahal ya.

Informasi selengkapnya, kunjungi website iHealth99.com.

Back to top button