Quantcast
Mobile GadgetNews

HDClear™ Chip Alat Komunikasi untuk Suara HD

Bone Tone Communications Ltd, sebuah perusahaan Israel pembuat chip untuk industri mobile memperkenalkan chip keluaran barunya HDClear™. HDClear™ merupakan chip untuk untuk Bluetooth, telepon rumah dengan kabel, telepon tanpa kabel, dan ponsel ini dikatakan memiliki komponen akustik yang memperbaiki kualitas suara. Sehingga suara keluaran yang dihasilkan berkualitas baik. Pihak yang paling banyak tertarik untuk mengunakankan chip ini adalah industri ponsel.

HDClear™ melengkapi kebutuhan privacy setiap pengguna ponsel. Terlebih lagi jika Anda merupakan pekerja sibuk yang tidak selalu berada di dalam ruangan. Suara klakson kendaraan, suara bising di terminal bisa dihapus oleh HDClear™ chip. Sehingga suara Anda dan suara lawan bicara terdengar jernih dan jelas. Bahkan jika ingin, Anda juga ditawarkan pilihan untuk mengaktifkan suara musik sebagai backsound percakapan.

Tidak hanya berfungsi ketika melakukan percakapan saja, HDClear™ juga bisa menghapus suara bising ketika Anda sedang mendengarkan musik menggunakan music player di ponsel.

Serupa dengan prosessor, HDClear™ chip merupakan hardware terpisah yang bisa disematkan di dalam perangkat keras ponsel. Dengan desain yang kompak, minimum komponen sehingga pengguanaan HDClear™ tidak memakan daya yang besar. Selain itu, sederhananya desain membuat produksi bisa dilakukan dengan cepat dan harga yang ditawarkan lebih hemat.

HDClear™ sudah mulai diproduksi masal Q1 2011. Kita tunggu saja, merek ponsel apa yang akan menggunakan chipset ini di dalamnya.

Sumber :

Back to top button