GO Sms: Aplikasi SMS yang Cantik untuk Android

Pasti Anda bosan dengan tampilan user interface SMS bawaan ponsel Anda yang biasa-biasa saja. Jika Anda menginginkan interface sms yang menarik dan mudah digunakan, Go SMS adalah jawaban Anda. Selain tampilan yang cantik, Go SMS juga menyediakan fitur pop-up ketika sms masuk ke ponsel Anda. Aplikasi ini merupakan alternatif dari aplikasi sms lain seperti Handcent SMS dan Chomp SMS. Tampilan pada Go SMS terlihat lebih baik daripada kedua aplikasi yang sudah disebut, terutama apabila layar ponsel Anda adalah tipe HDPI atau layar besar dengan resolusi tinggi (800 x 480). Go SMS terlihat lebih penuh warna, lebih tajam dan bersih. Kalau Anda perhatikan, jika Anda menggunakan Handcent SMS pada ponsel Android dengan layar HDPI, Anda akan melihat user interface yang sedikit pecah karena mengalami ‘stretch’ atau gambar yang ‘tertarik’ karena digunakan pada layar dengan resolusi yang lebih tinggi.

Ada banyak yang bisa Anda atur pada menu setting, seperti pilihan theme, gaya smiley, pengaturan pop-up saat SMS masuk, pilihan mode siang atau malam (pada mode malam layar akan lebih gelap), dan pengaturan yang lainnya. Go SMS memiliki pilihan theme yang cukup beragam, ada empat theme yang Anda bisa pilih dan salah satunya adalah iPhone theme yang akan membuat tampilan sms Anda seperti pada iPhone. Theme favorit saya adalah GO theme karena perpaduan warna oranye dan biru mudanya yang menawan. Ada pula tiga theme baru khusus untuk tahun 2011 yang bisa anda unduh pada menu pilihan theme.


Anda dapat mengunduh Go SMS di Google Market dengan gratis. Jika Anda masih menggunakan aplikasi SMS bawaan ponsel Anda, bergegaslah untuk mengunduh dan mencoba Go SMS. Karena aplikasi ini akan meningkatkan pengalaman Anda ber-sms ria dengan kerabat Anda.

Verified by MonsterInsights