SoundID EarPrint, Bisa Digunakan untuk Mencari Headset yang Nyelip !

Aplikasi SoundID EarPrint merupakan aplikasi untuk Blackberry dan iOS yang hanya berfungsi dengan baik jika Anda menggunakan Bluetooth Headset SoundID 510. Sebenarnya Bluetooth Headset SoundID 510 kompatibel untuk semua ponsel keluaran merek mana saja yang menggunakan klasifikasi Bluetooth v2.0 atau lebih. Hanya saja, aplikasi yang dikeluarkan baru untuk versi iOS dan Blackberry saja.

Aplikasi SoundID EarPrint menawarkan beragam fitur seperti :

* PersonalSound™ – Dengan aplikasi yang kompatibel dengan headset, Anda bisa membuat personalisasi suara yang sesuai dengan keinginan dan cocok di telinga. Kostumisasi suara musik ketika ada panggilan masuk juga bisa dilakukan, karena aplikasi ini menawarkan 3 model parameter, yaitu Phone, Music and Pass dan Pass-Thru. Perubahan parameter juga bisa dilakukan dengan mudah, hanya dengan drag and drop ID icon ke layar ponsel.

* Visual Battery Indicator – Untuk melihat status daya baterai, apakah masih memungkinkan untuk mendengarkan musik atau tidak.

* Find Me – Dengan menekan icon ‘Find Me’ yang ada di aplikasi, SoundID 510 akan mengeluarkan suara beep dan flashing LED agar Anda bisa menemukannya jika terselip atau berada di suatu tempat yang tidak terlihat.

* Sound Level Meter – Memberikan detail suara keluaran audio sehingga Anda bisa mengetahui informasi parameter suara yang baik dan tidak merusak telinga.

* In Call Tools – Mengeluarkan LED berwarna hijau untuk memperingatkan Anda ketika ada panggilan masuk.

Untuk Blackberry, Aplikasi SoundID EarPrint kompatibel untuk Curve 8900, Tour 9630, Bold 9650, Bold 9700, Torch 9800, Storm 9550, Storm 9530 and Storm 9520. Anda bisa download langsung Aplikasi ini secara cuma cuma dari Blackberry Appworld.

Sedangkan untuk pengguna iPhone, iPod Touch dan iPad bisa mendapatkan aplikasi SoundID EarPrint langsung dari iTunes.

Verified by MonsterInsights