Quantcast
AplikasiBlackBerry

Panduan Hang Out dengan Blackberry

Yipppy……liburan memang selalu memberikan semangat tersendiri. Eits, tetapi jangan sampai liburan Anda dan keluarga jadi kurang semarak karena tidak memiliki panduan yaa. Asyiknya, Blackberry dalam genggaman bisa menjadi personal guide looo dengan mendownload sejumlah aplikasi yang tepat dan sesuai untuk Indonesia. Simak yuu ulasan singkatnya, sebelum download langsung dari Blackberry Appworld.

[tab:Starbucks Cofee Indonesia] Starbucks Coffee Indonesia
Nahh, kalau aplikasi yang satu ini khusus untuk Anda pecinta kopi. Jika dalam perjalanan terlintas harumnya kopi starbucks, Anda bsia langsung masuk ke aplikasi ini untuk mendapatkan informasi lokasi Starbucks terdekat. Asyknya, sebelum tiba di lokasi Starbucks, Anda bisa membuat kopi virtual di layar Blackberry untuk kemudian ditunjukkan kepada barista kopi yang Anda buat di perjalanan. Eits, promo yang sedang berlangsung juga diinformasikan loo.

Sayangnya, Anda harus menyediakan memory 1051KB. Cukup besar untuk sebuah aplikasi yang terbilang khusus. Untuk mendapatkannya, ketik keyword ‘Starbucks Coffee Indonesia’ dari aplikasi Blackberry Appworld di ponsel Anda.

Starbucks Coffee Indonesia 05

Starbucks Coffee Indonesia 04

Starbucks Coffee Indonesia 03

Starbucks Coffee Indonesia 02

Starbucks Coffee Indonesia 01

[tab:Radar Bakmi]

Sama seperti aplikasi Bioskop, Radar Bakmi juga hasil dari pengembangan developer Better-B. Radar Bakmi ini menyimpan database lokasi toko atau restoran yang menyediakan makanan olahan mie. Jika memilih salah satu lokasi, aplikasi ini akan menampilkan 20 tempat makan yang menyediakan mie sebagai referensi. Informasi dari masing masing restoran mencakup nomor telepon, harga dan kondisi tempat makan (misalkan tidak menggunakan AC) dengan cukup spesifik.

Aplikasi ini memakan memory yang sangat kecil. 28KB saja, dan Anda bisa mencari bakmi yang terdekat dari lokasi. Hmm..andai saja kalau tukang bakmi dengan gerobak masuk dalam hitungan. Mungkin kita bisa minta si abang mangkal di depan kantor ya.

Radar Bakmi 02

radar Bakmi 01

[tab:Bioskop] Nonton bioskop memang menjadi pilihan hang out yang seru bersama teman atau pasangan. Jika nonton bioskop merupakan salah satu hobby Anda, aplikasi ini wajid ada dalam Blackberry. Aplikasi Bisokop memang dibuat oleh developer Better-B untuk memanjakan movie lover. Aplikasi yang menang dalam ajang Indonesia Blackberry Developer Contest ini menyediakan informasi tentang bioskop di 30 kota besar. Yaitu Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bekasi, Benkulu, Binjai, Bogor, Cikarang, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Jakarta, Jambi, Lampung, Malang, Medan, Manado, Palangkaraya, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Ujung Pandang, and Yogyakarta.

Informasi yang dipaparkan berupa info film, jadwal pertunjukan serta jarak bioskop terdekat dari lokasi. Bahkan Anda juga bisa memesan tiket online dari Aplikasi ini. Walaupun informasi bioskop juga sudah include dalam aplikasi Love Indonesia, tetapi aplikasi ini lebih spesifik. Hanya dengan menyediakan space memory 219KB, Anda bisa menjadi download langsung dengan mengetik keyword ‘Bioskop’ dari aplikasi Blackberry Appworld di ponsel Anda.

Bisokop 01

Bioskop 05

Bioskop 04

Bioskop 03

Bioskop 02

[tab:Love Indonesia] Love Indonesia
Love Indonesia bisa dibilang sebagai aplikasi ‘All in’. Karena semua kebutuhan informasi bisa didapatkan hanya dari 1 aplikasi ini. Love Indonesia pernah dibahas dalam artikel 11 Aplikasi Blackberry asli Indonesia kualitas dunia. Aplikasi ini menghadirkan informasi lengkap untuk jalan jalan, seperti Restoran, Bar&Club, Hotel, Spa&Beauty, Shopping, News, dan Movies lengkap di layar Blackberry.

Istimewanya lagi, ada konten bernama ‘Directory’ yang akan memberikan informasi mengenai maskapai penerbangan lokal dan internasional, bank lokal, sewa mobil, darurat dan layanan, lapangan golf, rumah sakit, operator mobile lokal, toko-toko, Apotik, kantor polisi, pelayanan taksi, wisata dan perjalanan dan terakhir transportasi & jasa derek di Jakarta dan kota-kota lain. Dengan menekan sebuah tombol Anda bisa langsung membuat panggilan.

Download aplikasi Love Indonesia langsung di : www.loveindonesia.com atau ketik keyword ‘love indonesia’di aplikasi Blackberry Appworld langsung dari Blackberry.

[tab:Cari Promo] Cari Promo
Cari Promo juga sudah pernah di bahas dalam artikel 11 Aplikasi Blackberry asli Indonesia kualitas dunia. Aplikasi ini akan memberikan informasi promo dari merchant seperti restoran, butik, hingga penawaran promo otomotif dan hotel. Pilih lokasi kota, tipe merchant yang diinginkan, kemudian lokasi spesifik dan pemberi promo jika ingin lebih detail. Besar file aplikasi gratis ini hanya 48 KB.

Untuk mendapatkannya, ketik key words çari promo’ dari aplikasi Blackberry Appworld di ponsel Anda.

Back to top button