Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Semarak Liburan dengan 10 game iPad & iPhone bernuansa Natal

Tidak lama lagi umat Kristiani akan merayakan hari Natal, dan ternyata Apple App Store sudah bersiap-siap cukup lama untuk meramaikan (dalam banyak arti) Natal tahun 2010 ini. Yangcanggih menemukan 10 game yang dijamin dapat membuat Natal atau liburan Anda di akhir tahun 2010 ini semakin semarak, meriah, dan mengasyikkan.

Christmas Air Hockey
Air Hockey bernuansa Natal ini mendukung dua pemain dalam satu perangkat. Memang agak sempit untuk iPhone dan iPod Touch, tapi dijamin amat asyik di iPad.

Beli

Flight Before Christmas
Anda akan membantu Santa Claus mengendalikan keretanya untuk menghindari pesawat, helikopter, UFO saat mengantar hadiah bagi anak-anak yang baik. Konsepnya mirip seperti Flight Control, tapi dengan sentuhan Natal.

flight before xmas 3

flight before xmas 2

flight before xmas 1

Download

A Christmas Santa
Rusa kutub yang menarik kereta Santa sedang mogok kerja. Jadi Santa akan terbang sendiri dengan roket. Anda tinggal mengarahkan dan memandu agar Santa dapat mencapai tujuan.

christmas santa 5
christmas santa 4
christmas santa 3
christmas santa 2
christmas santa 1

Beli

Amateur Surgeon Christmas Edition
Sebagai ahli bedah amatir, Anda berkesempatan melakukan operasi untuk menyelamatkan Santa, yeti, rusa kutub, dan kurcaci. Hebatnya, untuk melakukan hal tersebut, Anda harus menggunakan peralatan yang ada di bengkel Sinterklas. Bagi yang belum pernah memainkan Amateur Surgeon mungkin akan kaget, tapi kapan lagi kita bisa mengoperasi Santa?

amateur surgeon xmas 5
amateur surgeon xmas 4
amateur surgeon xmas 3
amateur surgeon xmas 2
amateur surgeon xmas 1

Download

Christmas Ninja
Seperti game Natal lain, Anda akan menjadi Santa. Tapi Santa yang dimainkan ini telah mendapatkan pelatihan menjadi Ninja. Jadi, pastikan jari Anda cukup cepat untuk memotong semua bahan makanan yang berhamburan di layar. Jangan sampai memotong dinamit ya…
xmas ninja 3

xmas ninja 2
xmas ninja 1

Beli

Oh Christmas Tree (Santa’s Christmas Village)
Pohon Natal yang satu ini akan menguji tingkat konsentrasi Anda. Sentuh lonceng secara berurutan sesuai contoh untuk menciptakan sebuah simfoni lagu Natal.
oh christmas tree 2

oh christmas tree 1

Beli

A Xmas Find
Inilah game “Hidden Object” bertemakan Natal. Rupanya Natal tidak akan tiba sebelum rumah dirapikan. Nah, ternyata menjadi tugas Anda untuk membereskan rumah tersebut dengan menemukan barang yang hilang.
xmas find 2 xmas find 1
xmas find 5

xmas find 4

xmas find 3

Beli

Christmas With Weezer
Game ritme musik ini sekilas mirip seperti Guitar Hero, tapi lebih sederhana. Mungkin lebih tepatnya, kloning dari Tap-Tap mengingat pembuatnya juga merupakan kreator Tap-Tap. Lagu yang ada di dalam game ini: We Wish You A Merry Christmas, O Holy Night, Silent Night, Hark The Herald Angel Sings, The First Noel, O Come All Ye Faithful.

xmas with weezer xmas with weezer 3 xmas with weezer 2

Beli

My Little Restaurant: Christmas Edition
Di sini, kamu akan menjadi pemilik restoran kecil yang akan sibuk melayani tamu-tamu yang lapar di liburan Natal. Siap-siap untuk sibuk mengatur tempat duduk, mengambil pesanan, serta mengantar makanan ke tamu yang tepat. Mirip seperti Diner Dash, tapi dengan suasana Natal.

my restaurant christmas 1my restaurant christmas 2my restaurant christmas 3my restaurant christmas 4my restaurant christmas 5

Beli

Angry Birds Seasons
Hari Natal rupanya tidak mengurangi intensitas perang antara burung dan babi ini. Dengan bertemakan Natal, keduanya tetap bertempur. Buat kamu yang masih asing dengan salah satu game terlaris di Apple App Store ini, bisa baca di sini. Intinya, dijamin bikin ketagihan seisi rumah.

angry birds season

angry birds season 2

angry birds season 3

angry birds season 4

angry birds season 5

Back to top button