Symbian^3, Apa Sih Kelebihannya ?

Mungkin banyak dari Anda yang sibuk bertanya dalam hati, ‘sebenarnya apa bagusnya Symbian^3 dibandingkan Symbian versi sebelumnya’. Hmm di sela sela berita tentang Symbian^3 yang semakin booming, repot juga yaa kalau tidak tahu kelebihannya. Yang canggih kasih bocoran nih, agar tidak dibilang gaptek.

Symbian^3 pertama kali dikeluarkan untuk ponsel Nokia N8. Berdasarkan informasi dari situs www.symbian.org, dalam Symbian^3, sebenarnya dikembangkan lebih dari 250 fitur baru. Banyak perubahan yang dijanjikan dalam Symbian^3 ini. Antara lain penggunaan yang lebih mudah, dukungan jaringan yang lebih kencang, dan akselerasi grafis 2D serta 3D untuk bermain games dan aplikasi lain.

Keunggulan lain yang ditawarkan Symbian^3 adalah :
– Kemampuan Symbian^3 ‘menghandle’ kinerja kamera carl zeiss 12 megapiksel serta flash xenon.
– Real multitasking. Anda bisa membuka foto, mendengarkan musik sekaligus melakukan up date ke jejaring sosial secara paralel. Ponsel dengan Symbian\^3 bisa dimanfaatkan untuk membuat video atau film pendek dengan kualitas yang baik dengan hasil rekaman bisa diolah dengan menggunakan aplikasi yang ada di ponsel.
– HDMI support yang memungkinkan penggunanya untuk mencolokan ponselnya ke TV dan melihat film dengan kualitas tinggi tanpa Blu-ray player.
– Layar lebih lega untuk menampilkan bebebapa halaman sekaligus.
– One-click connectivity untuk semua aplikasi, membuatnya lebih mudah untuk berselancar di dunia maya tanpa ada gangguan di sisi pengguna.
– Dukungan ke Jaringan 4G untuk akses data dengan kecepatan optimal
– Lebih efisien mengelola memori, sehingga efisien penggunaan daya baterai juga.
– Toko Musik yang terintegrasi dalam radio

Untuk merasakan performa Symbian^3 sepenuhnya, Anda bisa mencobanya langsung dari ponsel Nokia N8, Nokia C7 dan Nokia C6-01.

Verified by MonsterInsights