Jam Tangan Fossil Akan Terhubung ke Android dan Blackberry

Pihak jam tangan merek Fossil mengumumkan bahwa mereka sedang mematangkan konsep jam tangan yang akan terhubung dengan ponsel Android dan Blackberry yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat. Jam tangan tersebut nantinya akan menampilkan informasi seperti panggilan masuk, email baru, sms, info calendar dan beberapa aplikasi lain dengan bantuan koneksi Bluetooth.

Sebenarnya beberapa merek lain juga sudah pernah mengeluarkan versi yang serupa. Atau ada juga yang memiliki fungsi sama seperti Sony Ericsson Live View, walaupun bukan berupa jam tangan, tetapi menghadirkan fungsi yang serupa dengan konsep jam tangan yang akan dikeluarkan oleh Fossil. Walau bagaimanapun, halaman facebook atau retweet yang panjang dari Twitter pastinya akan sulit dihadirkan dalam layar sebuah jam tangan.

Teknologi yang diusung oleh jam tangan baru ini memang bukan hal yang baru. Tetapi karena Fossil yang mengeluarkan konsel dan ponsel dengan sistim operasi Android dan Blackberry sedang digandrungi, wajar saja jika jam tangan yang akan dibandrol dengan harga sekitar $200 ini menjadi buah bibir. Hmm..kalau di rupiahkan, harganya sekitar 1,8 juta. Kemahalan ngga yaa?

Sumber : Fossil Connected watch concept displays vital info from your Android or BlackBerry handset, looks great doing it

Verified by MonsterInsights