Home News 4 Hal yang Bisa Dilakukan di Windows Phone 7 tetapi Tidak...

4 Hal yang Bisa Dilakukan di Windows Phone 7 tetapi Tidak untuk iPhone

4 Hal yang Bisa Dilakukan di Windows Phone 7 tetapi Tidak untuk iPhone 1

Ponsel berplatform Windows Phone 7 semakin banyak dikeluarkan oleh vendor. Setidaknya, sampai november 2010 ini sudah ada 10-15 smartphone yang telah menggunakannya. Keberadaan ponsel ber-OS windows phone 7 yang semakin menguasai pasar membuat konsumen membanding bandingkan kelebihan yang dimiliki oleh ponsel dengan platform berbeda. Sebut saja iPhone. Berikut adalah beberapa kelebihan Windows Phone 7 jika dikomparasi langsung dengan iPhone.

1. Bing Browser. Windows Phone 7 telah memiliki aplikasi browser resmi, yaitu Bing. Meskipun keberadaan aplikasi resmi membuat konsumen tidak punya pilihan lain karena sudah terintegrasi ke dalam OS dan tidak diberikan alternatif.

2. XBOX Life integrated. Woow….jika anda bisa mengintegrasikan X-Box life ke dalam Windows 7 phone, maka X-Box tidak perlu dibawa serta ketika berpergian. Karena X-Box consol sudah tersedia di dalam saku. Guitar Hero, Crackdown, Star Wars, Sims 3, Need for Speed dan games lainnya bisa dimainkan kapan saja. Yippyyy !

3. Microsoft OneNote. Dengan adanya Microsoft One Note, Windows Phone 7 merupakan perangkat yang cocok digunakan mahasiswa. Karena aplikasi ini tersinkronisasi dengan SkyDrive atau account Office Web 2010 yang dimiliki. Jika sedang malas mencatat, cukup merekam suara dan mengambil foto dosen via ponsel, dan Windows Phone 7 dan segera menguploadnya.

4. Hotmail. Jika Android memiliki Gmail, maka WP7 memiliki Hotmail. Dan iPhone tidak memiliki acoount email yang terintegrasi dengan OS. Dari dalam ponsel Windows Phone 7, Anda bisa mengakses email, kalender, atau alamat kontak dari dalam Hotmail dengan teknologi Exchange ActiveSync. Hal ini berlaku lebih dari satu akun. Layaknya tampilan web Hotmail, diberi kemudahan untuk mengedit dokumen office.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Dian Puspita Anggrainihttps://yangcanggih.com
Sebelumnya adalah wartawan sebuah majalah telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kini meneruskan minat menulis tentang ponsel dan tren teknologi komunikasi di sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga.