Home Liputan Acara Lokal Sony luncurkan Handycam VG10E, Cybershot WX5, Alpha A33 dan A55

Sony luncurkan Handycam VG10E, Cybershot WX5, Alpha A33 dan A55

Sony luncurkan Handycam VG10E, Cybershot WX5, Alpha A33 dan A55 1
Semakin hari, Sony semakin gencar menggelontor pasar fotografi dengan berbagai pilihan produknya yang bukan hanya maju secara teknologi, namun juga ramah terhadap pengguna dan dilengkapi dengan inovasi teknologi yang memang benar-benar esensial dan dibutuhkan oleh para penggunanya. Pada kesempatan kali ini, Sony Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru di lini Digital Imaging, yaitu Sony Alpha, Sony Cyber-shot dan Sony Handycam.

Bertempat di Penang Bistro – bilangan Mega Kuningan, Jakarta – tanggal 06 Oktober 2010 dipilih menjadi tanggal peluncuran ketiga kategori produk Sony yang cukup penting ini. Beberapa produk yang diluncurkan di sini adalah Sony DSLT-A55, Sony DSLT-A33, Sony DSLR-A390, dan Sony DSLR-A290 (untuk kategori Sony Alpha). Tidak seperti biasanya, Sony Handycam tidak meluncurkan banyak produk, yaitu hanya Sony Handycam NEX-VG10 saja. Namun dengan konsep perekam video ini yang terbilang baru dan inovatif, kami prediksi produk ini akan banyak menarik perhatian khalayak. Di lini Sony Cyber-shot, ada Sony Cyber-shot DSC-WX5, dengan membawa sejumlah fitur inovatif yang sebelumnya tidak pernah ada di kamera saku generasi sebelumnya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut adalah muka-muka yang tidak asing lagi, dari mulai Rini F. Hasbi, Danu Sagoro, Helen Wahyudi, Irfan Rinaldi, dan Desy Pamela. Tidak seperti biasanya, kali ini para petinggi Jepang tidak hadir, entah mengapa. Namun itu tidak mengurangi kemeriahan dan kehangatan acara ini secara keseluruhan. Para undangan yang hadir terlihat sangat antusias dengan berbagai produk inovatif nan segar yang terpampang di depan mata mereka, ditambah dengan hidangan santap siang yang memanjakan lidah, dan berbagai hadiah lucky draw yang menarik.

Danu Sagoro menegaskan bahwa dari segi harga jual, kesemua produk ini dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, apalagi jika melihat dari inovasi dan fasilitasnya yang berkualitas. Untuk Sony Handycam, Sony Cyber-shot dan Sony DSLR, produknya sudah tersedia saat ini; sementara untuk Sony DSLT, produknya akan tersedia efektif mulai akhir bulan ini. Namun bila konsumen sudah tidak sabar ingin memboyong Sony DSLT, mereka bisa mendapatkannya dalam jumlah terbatas saat ini di Sony Center.

Sony luncurkan Handycam VG10E, Cybershot WX5, Alpha A33 dan A55 2
Kristian Tjahjonohttps://yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional, serta menggarap proyek-proyek digital untuk berbagai klien teknologi