Homepage News Acer Aspire One D255: Netbook Dual-Core pertama di Indonesia

Acer Aspire One D255: Netbook Dual-Core pertama di Indonesia

[one_third]
Acer Aspire One D255: Netbook Dual-Core pertama di Indonesia 1

Acer memperkenalkan netbook dual-core pertamanya, Aspire One D255. Menariknya, ini adalah netbook dual-core yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Ibarat di balap MotoGP atau F1, Acer rupanya berada di pole position dan langsung melesat mendahului pesaingnya. [/one_third]

[two_third_last]











































Spesifikasi

  • Prosesor: Intel Atom N550 (2 Core, L2 Cache 1 MB)
  • RAM: DDR3 1024 MB
  • Harddisk: 250 GB
  • Layar: 10.1? SD 1024 x 600 (WSVGA) pixel resolution, high-brightness (200-nit) LED-backlit TFT LCD, bebas merkuri dan ramah lingkungan
  • Konektivitas: LAN, Acer InviLink™ Nplify™ 802.11b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™, Bluetooth 3.0+HS
  • Webcam: Acer Crystal Eye webcam with 1280 x 1024
  • Baterai: 6-cell, 4400 mAH
  • Ukuran: 258.5 (W) x 185 (D) x 24 (H) mm
  • Bobot: 1,25 Kg (dengan baterai 6-cell)
  • [/two_third_last]

    [tab: Press Release]











































    Jakarta, 30 Agustus 2010 –Acer Group Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan netbook Aspire One terbarunya, Aspire One D 255 menawarkan teknologi baru yang menggunakan Intel® Atom™ N550, prosesor Dual-Core, dan warna-warna baru khusus untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gaya hidup dan mobilitas. Netbook ini menawarkan performa lebih baik dengan penggunaan teknologi prosesor yang lebih cepat dan stamina batere yang lama; pengguna sekaligus akan mendapatkan pengalaman baru dalam menjelajah internet dan dapat mengakses informasi tiada batas. Menghadirkan slogan “Connect Faster Wherever You Go”, dengan desain yang menarik, tipis dan ringan, netbook ini akan memberikan kesenangan baru untuk generasi muda, ibu rumah tangga dan professional dalam mencapai kualitas kehidupan yang lebih baik.

    Manager Brand Acer PC, Acer Group Indonesia, Riko Gunawan mengatakan bahwa Acer Aspire One D 255 dikembangkan khusus menggunakan desain baru yang ramping dan dilengkapi pilihan warna yang tepat untuk gaya hidup mobilitas modern, untuk tiap segmen dan preferensi pribadi. Lima pilihan warna tersebut adalah: Aquamarine Blue, Red Ruby, Sea Shell White, Sandstone Brown dan Diamond Black.

    Ragam Aspire One D 255 mencerminkan komitmen Acer untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan untuk memperluas bisnisnya di segmen mobilitas. Teknologi terbaru yang dibenamkan pada Aspire One D 255 memungkinkan tingkat dukungan bagi pengguna untuk aplikasi seperti game, dan juga teknologi Adobe Flash* untuk mengakses halaman web dan multimedia. Dengan adanya Intel® Atom™ N550 Dual-Core processor, teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses HD video streaming yang lebih cepat, daya tahan batere yang lama dan dapat membuka beberapa website dengan lebih cepat dibandingkan teknologi pada seri Aspire One sebelumnya.

    Selain memiliki performa Intel® Atom™ N550 Dual-Core processor, Aspire One D255 yang memiliki ukuran lebih tipis dari 1 inci, menawarkan sistem operasi dual loads, yaitu dengan Windows 7 Starter dan Android IntantOn. Sistem operasi Android menawarkan opsi akses internet dan konektivitas yang lebih nyaman bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan tiap detik adalah berharga. Dengan daya kecepatan untuk chatting, email, surfing, bermain dan berbagi, tentu saja keunggulan ini telah memperkokoh posisi Acer Aspire One D 255 sebagai “Perangkat Internet”

    “Aspire One D 255 mulai beredar di pasar PC pada saat yang sama dengan tersedianya Intel® Atom™ Dual-Core processor. Ini menunjukkan komitmen Acer dalam menawarkan hanya teknologi yang terbaru kepada pengguna PC,” Jelas Jason Lim, Presiden Direktur, Acer Group Indonesia.

    Sementara itu, Erik Reid, Kepala Marketing untuk platform mobile Intel Corporation mengatakan “Dalam sejarah singkatnya, kategori netbook telah mencatat pertumbuhan yang luar biasa,” “Dengan pengapalan sekitar 70 juta chip Atom semenjak peluncuran pertamanya di tahun 2008 untuk kategori ini, secara jelas menunjukkan adanya pasar yang besar untuk peralatan ini di seluruh dunia.”

    Sejalan dengan pertumbuhan bisnisnya di Indonesia, Acer saat ini memperluas jaringan layanannya di seluruh Indonesia, tidak hanya di tingkat propinsi tetapi juga merambah hingga tingkat kabupaten/kotamadya dalam rangka memberikan kualitas layanan terbaik kepada pengguna setia Acer. Sebagai salah satu merek PC terdepan di Indonesia, Acer membuka saluran komunikasi langsung dengan para penggunanya melalui Blog Acer (www.acerID.com), Facebook Fans page (www.facebok.com/acer indonesia) dan Twitter @acerID.