Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerLaptopMonitorNewsPromo

HP Indonesia Tawarkan Promo Harga Hemat serta Hadiah Liburan ke Raja Ampat

HP Indonesia tengah menggelar promo menarik untuk pembelian melalui toko online resmi mereka, www.hpshopping.id. Selain beberapa produk dijual dengan harga yang lebih hemat, pembeli juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Hanya dengan belanja di bawah 3 juta

Promo HP Raja Ampat

Ada cukup banyak produk yang dijual dengan potongan harga yang menggiurkan, misalnya monitor HP V203p 19.5 inci yang kini dibanderol Rp999.000 dari harga awal Rp1.399.000. Ada pula rangkaian printer photo serta printer all-in-one yang lebih hemat ratusan ribu rupiah.

Selain potongan harga, pembeli yang berbelanja di www.hpshopping.id dengan jumlah 3 juta rupiah berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa liburan ke Raja Ampat, Papua, senilai Rp20.000.000. Selain itu, HP juga menyediakan hadiah Tumi Bag senilai Rp5.000.000 dan voucher belanja senilai Rp300.000.

Setiap transaksi 3 juta rupiah akan mendapatkan 1 kesempatan lucky draw. Jika ingin peluang menang yang lebih besar, pembeli dapat mendapatkan 1 lucky draw lainnya dengan berbelanja lagi senilai 3 juta rupiah. Begitu seterusnya.

Hingga 31 Januari 2018

Promo potongan harga sekaligus kesempatan untuk memenangkan hadiah utama liburan ke Raja Ampat hanya berlaku untuk pembelian hingga periode 31 Januari 2018. Kalau tak mau ketinggalan, langsung saja cek informasi lengkapnya di www.hpshopping.id.

Back to top button