Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[CES 2018] ASUS Vivo AIO V272 dan V222: Duo AIO PC Berdesain Cantik dengan Intel Core Generasi Kedelapan

Tidak hanya memperkenalkan laptop terbaru, ASUS juga memperkenalkan 2 AIO PC teranyarnya yang berdesain cantik yakni ASUS Vivo AIO V272 dan V222.

ASUS Vivo AIO V272

ASUS Vivo AIO V272 1
Meski sudah diperkenalkan, ASUS hanya membocorkan fitur-fitur unggulan dari kedua AIO PC ini dan belum menjelaskan lebih rinci spesifikasinya secara detil.

ASUS Vivo AIO V272 yang hadir dengan layar sentuh 27 inci ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi kedelapan dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150. Dikatakan ASUS, panel layarnya ini telah dilengkapi teknologi 178? wide-view untuk pengalaman visual yang lebih baik dan layar tersebut telah mendukung cakupan warna 100% sRGB. Jadi tidak hanya cocok untuk mulimedia, AIO PC ini juga bisa digunakan untuk para pekerja di Industri kreatif.

Fitur lainnya, ASUS Vivo AIO V272 yang telah menjalankan OS Windows 10 ini juga didukung dengan speaker berteknologi ASUS SonicMaster untuk pengalaman audio yang lebih maksimal dan didukung fitur ASUS ZenAnywhere yang memungkinkan AIO PC ini difungsikan menjadi pusat komputasi awan personal.

ASUS Vivo AIO V222

ASUS Vivo AIO V222 2
Dibandingkan dengan ASUS Vivo AIO V272 ASUS Vivo AIO V222 hadir dengan ukuran layar 22 inci yang lebih kecil. Layarnya ini memiliki resolusi Full HD dan semakin menarik dengan persentase bodi ke layar hingga 87%. Artinya, ASUS Vivo AIO V272 tampil dengan rancangan bingkai layar yang sangat tipis.

Untuk memaksimalkan pengalaman multimedia Anda, AIO PC ini telah dilengkapi audio dengan dukungan ASUS SonicMaster. Layarnya juga ditambahkan dukungan ASUS Splendid dan teknologi Tru2Life Video yang mampu menyajikan visual yang lebih nyata. Selain itu, seperti ASUS Vivi AIO V272 Anda juga bisa mengubahnya menjadi pusat komputasi awan personal berkat dukungan fitur ASUS ZenAnywhere.

Meski sudah memulai debut di CES 2018, ASUS belum menginformasikan lebih lanjut jadwal rilis dan banderol harganya nanti di pasaran.

Back to top button