Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2018] Libratone Perkenalkan Track+, Wireless In-Ear Headphone dengan 4 Level Noise Cancellation

Libratone kembali memperkenalkan produk terbarunya untuk tahun ini. Memanfaatkan ajang CES 2018 di Las Vegas, Libratone memamerkan Track+, wireless in-ear headphone dengan fitur noise cancellation.

Bisa diatur sesuai kebutuhan

Libratone Track

Yang menarik dari Libratone Track+ adalah fitur noise cancellation-nya bisa diatur sesuai kebutuhan. Ada empat level penghalang suara yang tersedia yang akan menentukan seberapa besar suara dari luar bisa terdengar.

Fitur pengaturan ini sangat berguna ketika pengguna sedang berada di bandara menunggu pengumuman, maupun ketika sedang berjalan di trotoar agar tetap bisa mendengar suara mobil yang melintas.

Pengguna juga bisa memakai microphone di Track+ untuk mendengar suara dari luar dengan lebih jelas. Misalnya ketika sedang berbicara dengan orang lain.

Anti keringat

Libratone Track+ didesain agar tahan terhadap keringat. Cocok untuk pengguna yang ingin mengenakannya saat berolahraga. Meski begitu, Libratone tidak menjelaskan seberapa jauh Track+ bisa menahan air.

Headphone ini dijadwalkan untuk meluncur ke pasaran pada musim panas 2018, tanpa tanggal yang pasti. Harganya US$199 atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Back to top button