Quantcast

[CES 2018] Yi Horizon VR180: Bisa Hasilkan Video Hingga Resolusi 5.7K dan Dilengkapi Layar Sentuh Lipat

Tidak hanya menggandeng Lenovo, Google juga turut menggandeng Yi Technology untuk menciptakan kamera saku dengan format VR180. Kamera saku perdana untuk membuat konten VR dari Yi Technology ini diberi nama Yi Horizon VR180.

Terintegrasi langsung dengan YouTube dan Google Photos


Lewat dukungan Google, semua hasil video dan foto dari kamera ini bisa langsung dinikmati lewat platform Youtube dan Google Photos. Pengguna hanya perlu menggunakan VR Headset seperti misalnya Google Cardboard, Google Daydream, Playstation VR dll.

Seperti Lenovo Mirage Camera, Yi Horizon juga memiliki prinsip kerja yang sama. Dua modul kameranya akan menangkap gambar yang sama dengan sudut yang berbeda untuk menghasilkan efek 3D. Dengan didukung chipset Ambarella H2V95 kamera ini mampu menghasilkan video 3D di resolusi 5.7K 30fps secara langsung tanpa perlu lagi proses penyuntingan.

Dilengkapi layar sentuh lipat


Meski belum diungkapkan secara lebih detil spesifikasinya, Yi Horizon VR180 juga tambah menarik dengan layar sentuh lipat yang dibawanya. Layarnya yang berukuran 2.2 inci ini bisa dilipat keatas untuk mempermudah Anda foto Selfie. Sebagai tambahan, kamera ini juga telah dilengkapi fitur Live Streaming, punya 4 mic dengan fitur pengurang noise, dan mendukung konektivitas USB Type-C.

Tidak seperti Lenovo yang sudah mengumumkan jadwal rilis kamera VR180 perdananya, Yi Technologies masih belum mengungkapkan lebih lanjut berapa harga dan kapan produk ini akan tersedia di pasaran.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: