Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

LG Indonesia Perkenalkan Jajaran Mesin Cuci Smart Inverter dengan Kapasitas Mulai dari 7 Kg

Mengawali tahun 2018, LG Electronics Indonesia langsung tancap gas untuk memanaskan persaingan di pasar home alliance. Kali ini, LG memperkenalkan jajaran mesin cuci Smart Inverter terbarunya.

Lima pilihan kapasitas

Mesin cuci LG Smart Inverter

Mesin cuci Smart Inverter dari LG hadir dalam 5 pilihan kapasitas cuci, mulai dari 7 kilogram hingga 10,5 kilogram. Semua varian tersebut termasuk dalam kategori bukaan atas (top load).

Menurut LG, mesin cuci dengan bukaan atas kini semakin diminati oleh pengguna di Indonesia. Sepanjang tahun 2017 pertumbuhannya cukup signifikan, yakni mencapai 34,3 persen dari total penjualan mesin cuci.

“Dengan memperluas adopsi teknologi inverter pada kategori yang bertumbuh pesat di masyarakat Indonesia, (LG) semakin mempermudah masyarakat memilih gaya hidup hemat energi,” ujar Winardi Cristian, Team Haed Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Diklaim lebih hemat energi

Yang menarik, jajaran mesin cuci Smart Inverter 67 Watt ini lebih hemat daya dibanding produk pesaing. LG mengklaim, produk mereka lebih hemat energi hingga 36 persen. Bahkan, mesin cuci tersebut merupakan tipe bukaan dengan teknologi inverter pertama di Indonesia yang tersedia dalam kapasitas di bawah 10 kg.

Fitur lain yang menjadi andalannya adalah Smart Motion, yang memudahkan pengguna memilih tiga opsi gerak cuci untuk menyesuaikan dengan karakteristik bahan pakaian. Tak hanya itu, bagian motornya juga dilengkapi lapisan khusus agar ketahanannya lebih baik.

Di pasar Indonesia, varian mesin cuci LG Smart Inverter terbaru dibanderol dengan harga mulai dari 2 jutaan hingga 4 jutaan rupiah. Untuk motor mesin cucinya LG memberikan garansi hingga 10 tahun.

Back to top button