Quantcast

[CES 2018] DJI Osmo Mobile 2: Kini Mendukung Mode Portrait, Harga Lebih Terjangkau

CES 2018 menjadi debut perdana generasi kedua gimbal smartphone dari DJI yaitu Osmo Mobile 2. Kabar baiknya, DJI menyiapkan Osmo Mobile 2 dengan sederetan fitur baru dan yang paling mengejutkan banderol harganya kini lebih terjangkau.

Menggunakan baterai tanam

Secara visual Osmo Mobile 2 masih terlihat mirip dengan generasi pertamanya. Perbedaan yang paling mencolok Osmo Mobile 2 kini lebih ringan dengan bobot hanya 485g dan mengusung model baterai tanam.

Osmo Mobile 2 tidak lagi menggunakan baterai yang bisa dilepas pasang seperti Osmo Mobile. Baterai tanam di Osmo Mobile 2 menjanjikan waktu guna hingga sekitar 15 jam. Pembaruan lain, Osmo Mobile 2 kini juga dilengkapi dengan port USB untuk isi ulang baterainya dan tidak lagi melalui kabel konverter USB-headphone jack seperti Osmo Mobile.

Lewat port USB ini bahkan saat sedang merekam video pengguna bisa sambil mengisi ulang baterai smartphone. Atau, Anda juga bisa menggunakannya sebagai powerbank untuk isi ulang baterai gadget lain di saat darurat.

Mendukung pengambilan gambar secara vertikal


Osmo Mobile 2 juga telah membawa dudukan smartphone model terbaru. Dudukan smartphone ini hadir dengan penjepit yang dilengkapi sistem pegas untuk mempermudah pemasangan smartphone. Selain itu, dudukan smartphone Osmo Mobile 2 kini juga bisa digunakan dalam posisi vertikal untuk pengambilan gambar secara portrait yang cocok untuk melakukan kegiatan live streaming dari smartphone.

Tersedia fitur Hyperlapse


Seperti generasi pertamanya, Osmo Mobile 2 juga tetap mendukung beragam fitur pintar seperti misalnya ActiveTrack dan Time-lapse. Tapi, di Osmo Mobile 2 pengguna kini bisa lebih kreatif dengan hadirnya mode Hyper-lapse dan fitur zoom slider di handle yang memungkinkan pengguna untuk mensimulasi efek dolly zoom dengan mudah.

DJI Osmo Mobile 2 akan mulai tersedia di pasaran bulan Februari 2018. Harga jualnya US$129, lebih terjangkau dari Osmo Mobile yang dijual dengan harga US$299.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: