Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Vivofit 4: Gelang Kebugaran Terjangkau dengan Ketahanan Baterai Hingga 1 Tahun

Garmin meluncurkan produk wearable terbarunya yang kembali masuk di kategori gelang kebugaran. Disebut Vivofit 4, Garmin menawarkan berbagai fitur untuk memantau aktivitas sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Baterai tahan 1 tahun

Garmin Vivofit 4

Sesuai namanya, Garmin Vivofit 4 merupakan penerus dari Vivofit 3. Gelang kebugaran ini memiliki layar always-on berwarna yang memungkinkan penggunanya memantau aktivitas, notifikasi, cuaca, dan informasi lainnya.

Berbekal teknologi Move IQ, Garmin Vivofit 4 akan secara otomatis mendeteksi setiap langkah yang dilakukan penggunanya, berapa jarak yang sudah ditempuh, dan berapa kalori yang terbakar.

Gelang kebugaran ini juga dapat memonitor kualitas tidur dan pengguna dapat mengatur target harian yang ingin dicapai. Selain itu, Vivofit 4 juga anti air sehingga bisa digunakan saat berenang. Sayangnya, belum ada sensor detak jantung.

Satu hal yang paling menarik dari Garmin Vivofit 4 adalah baterainya yang diklaim mampu bertahan hingga 1 tahun.

Harga menarik

Meski hadir sebagai penerus Vivofit 3, ternyata Vivofit 4 dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding pendahulunya. Pengguna yang berminat cukup menyiapkan dana sebesar US$80 atau sekitar 1 juta rupiah.

Garmin juga menyediakan aksesori berupa band (tali jam) dengan beragam pilihan warna. Harga aksesorinya berada di kisaran US$20 atau sekitar 270 ribu rupiah.

Back to top button