Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

LG Styler Kini Tersedia Dalam Ukuran Besar, Muat 6 Pakaian

LG merilis sebuah perangkat garment steamer LG Styler versi baru. LG Styler versi baru kini memiliki ukuran yang lebih besar sehingga mampu menampung pakaian lebih banyak.

Garment steamer LG Styler berukuran besar ini mampu menampung hingga 6 potong pakaian sekaligus. Bodinya yang lebih besar juga mampu menampung jaket dan mantel berukuran besar. LG Styler merupakan sebuah perangkat garment steamer yang menggunakan uap untuk menyegarkan dan membersihkan pakaian Anda. LG Styler diklaim dapat menghilangkan bakteri hingga 99%.

Selain menghilangkan bakteri, LG Styler juga dapat membuat pakaian Anda kembali lurus dan licin tanpa kerutan. Perangkat ini memiliki gantungan yang disebut Moving Hanger yang dapat bergerak-gerak untuk menghilangkan kerutan kecil yang biasanya ada di pakaian. Kemudian, LG Styler memiliki kompartemen Pants Crease Care yang dapat menyimpan celana hingga ukuran yang besar.

LG Styler memiliki panel di bagian depannya untuk mengatur jenis pakaian serta mode pembersihannya. Selain itu, perangkat ini juga menyediakan konektivitas WiFi dan tersedia beberapa mode pembersihan tambahan yang bisa didownload. LG juga menyediakan aplikasi mobile untuk Android dan iOS yang dapat memberikan informasi mengenai pemakaian daya dan juga notifikasi apabila proses pembersihan telah selesai.

Back to top button