Quantcast
Gadget GuideMobile GadgetPilihanSmartphone

[Gadget Guide] 5 Smartphone Pilihan dengan Warna Meriah untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 selalu identik dengan warna-warna yang cerah dan ceria. Karena itu, Anda yang sudah memiliki rencana untuk merayakannya nanti wajib tampil meriah di setiap acara.

Bukan cuma soal pakaian, gadget yang Anda bawa pun akan terlihat lebih menawan jika warnanya sesuai dengan tema Natal dan Tahun Baru. Nah, untuk memudahkan Anda, berikut kami sajikan daftar smartphone yang tersedia dengan warna Merah atau Gold untuk memeriahkan momen spesial di akhir tahun nanti:

1. Oppo F5 6GB (Red)

Oppo F5 red hand

Smartphone andalan Oppo yang dibekali kamera selfie dengan A.I. Beauty Recognition ini hadir dalam 3 varian, yakni F5 Youth, F5, dan F5 6GB. Khusus untuk varian Oppo F5 6GB, Anda bisa memilih opsi warna Red alias Merah.

Selain bisa tampil memukau saat perayaan Natal dan Tahun Baru, Anda pun dapat memanfaatkan kamera selfie Oppo F5 yang mampu menghasilkan foto yang tajam dan natural di berbagai kondisi cahaya, untuk mengabadikan momen keceriaan bersama keluarga. Penasaran dengan hasil fotonya? Klik tautan berikut ini.

2. Samsung Galaxy Note8 (Maple Gold)

Galaxy Note8 Maple GoldSamsung menawarkan Galaxy Note8 dalam varian warna yang cukup beragam. Salah satu yang paling keren dan cocok untuk merayakan Natal nanti adalah warna Maple Gold. Berbeda dengan warna Gold kebanyakan, Galaxy Note8 Maple Gold terlihat sangat premium. Bahkan di sisi-sisinya, Anda akan menemukan lapisan metal dengan warna Gold yang lebih berkilau.

Soal spesifikasi dan fitur Galaxy Note8 nampaknya tidak perlu dijelaskan lagi. Anda bisa membaca ulasan lengkap terkait kemampuan kamera ganda, Infinity Display, maupu S-Pen andalannya di tautan berikut ini.

3. Xiaomi Mi A1 (Red)

Xiaomi Mi A1 Red 1

Menyambut akhir tahun 2017, Xiaomi meluncurkan Mi A1 dengan warna spesial, yakni Red alias merah. Warna merahnya mampu menimbulkan kesan mewah. Cocok untuk Anda yang ingin menjadi pusat perhatian di acara Natal dan Tahun Baru nanti.

Yang paling menarik, untuk mendapatkan smartphone Android One dengan kamera belakang ganda ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Ulasan lengkap dari spesifikasi dan fiturnya bisa Anda baca di sini.

4. Asus ZenFone 4 Selfie Pro

asus zenfone 4 selfie pro 01

Smartphone baru lainnya yang juga tersedia dalam warna Red atau merah adalah Asus ZenFone 4 Selfie Pro. Balutan warna merah pada cover belakang smartphone ini membuatnya nampak cantik. Apalagi, desain dari ZenFone 4 Selfie Pro sendiri tipis serta menggunakan bahan aluminium yang kokoh.

Dari segi fitur, Anda bisa menggunakan kamera depan ganda (12 megapixel f/1.8 + 8 megapixel wide) dari ZenFone 4 Selfie Pro untuk menciptakan foto selfie maupun wefie yang bagus. Review lengkapnya bisa Anda temukan di tautan berikut ini.

5. Apple iPhone 8 Gold

iPhone 8 GOld

Nama terakhir yang ada dalam daftar kami kali ini mungkin sudah sangat Anda tunggu kehadirannya di Indonesia. Ya, pada 22 Desember 2017 nanti, iPhone 8 dipastikan meluncur secara resmi di Tanah Air.

Dari beberapa pilihan warna yang tersedia, salah satu yang paling keren adalah Gold. Kombinasi material kelas atas, desain yang menawan, serta warna Gold yang premium cocok untuk Anda yang ingin terlihat mewah di perayaan Natal dan Tahun Baru nanti. Sayangnya, untuk smartphone yang satu ini Anda harus bersabar dulu karena harga resminya di Indonesia pun belum diumumkan.

Selain kelima smartphone di atas tentunya masih banyak brand lainnya yang juga menyediakan warna-warna meriah seperti Red atau Gold. Tinggal bagaimana Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan. Yang pasti, jangan sampai dana untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga menjadi berkurang hanya karena membeli smartphone di luar budget Anda, ya! Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru!

Back to top button