Quantcast

Damson S-Series, Sistem Speaker Full Wireless dengan Dukungan Dolby Atmos

Produsen perangkat audio Damson meluncurkan sebuah sistem speaker S-Series untuk home theater. Damson S-Series ini merupakan sebuah sistem speaker yang mendukung Dolby Atmos dengan konektivitas full wireless.

Damson S-Series memiliki konektivitas full wireless. Artinya, seluruh speaker yang ada dalam sistem ini terhubung tanpa membutuhkan kabel, kecuali sebuah kabel power. Untuk terhubung satu sama lain, Damson S-Series menggunakan koneksi JetStreamNet yang merupakan jaringan mesh khusus milik Damson. Koneksi tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk speaker Damson lain yang juga mendukung konektivitas yang sama.

Konektivitas wireless yang dimiliki oeh Damson S-Series ini memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda. Pemasangkan speaker di berbagai posisi dapat dilakukan dengan lebih mudah tanpa terbatas panjang kabel.

Damson S-Series terdiri dari beberapa jenis speaker yaitu speaker S-Atmos, speaker wireless S-Cube, soundbar S-Bar, dan subwoofer S-Woofer. Soundbar S-Bar merupakan pusat kontrol dari sistem speaker ini. Artinya, Anda perlu memiliki S-Bar ini untuk menghubungkan speaker-speaker lain di sistem S-Series.

Speaker S-Atmos berfungsi sebagai kanal Atmos, sesuai dengan namanya. Speaker ini memiliki sepasang driver 42mm yang ditembakkan 70 derajat ke atas untuk memantulkan suara kembali ke Anda. Sedangkan S-Cube memiliki 4 driver 42mm dan woofer berukuran 78mm. S-Cube memiliki baterai berkapasitas 7800mAh yang diklaim cukup untuk bertahan hingga 8 jam pada volume 70 persen. Selain JetStreamNet, S-Cube juga memiliki konektivitas Bluetooth sehingga bisa digunakan oleh smartphone.

Paket standar Damson S-Series terdiri dari 1 S-Atmos, 2 S-Cube, 1 S-Bar, dan 1 S-Woofer. Sistem tersebut dijual dengan harga US$800 atau sekitar 10,8 juta rupiah. Damson S-Series ini akan mulai dijual ke pasaran pada awal tahun 2018.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: