Quantcast
AudioAudio VideoHome GadgetNews

Damson S-Series, Sistem Speaker Full Wireless dengan Dukungan Dolby Atmos

Produsen perangkat audio Damson meluncurkan sebuah sistem speaker S-Series untuk home theater. Damson S-Series ini merupakan sebuah sistem speaker yang mendukung Dolby Atmos dengan konektivitas full wireless.

Damson S-Series memiliki konektivitas full wireless. Artinya, seluruh speaker yang ada dalam sistem ini terhubung tanpa membutuhkan kabel, kecuali sebuah kabel power. Untuk terhubung satu sama lain, Damson S-Series menggunakan koneksi JetStreamNet yang merupakan jaringan mesh khusus milik Damson. Koneksi tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk speaker Damson lain yang juga mendukung konektivitas yang sama.

damson s series 1

Konektivitas wireless yang dimiliki oeh Damson S-Series ini memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda. Pemasangkan speaker di berbagai posisi dapat dilakukan dengan lebih mudah tanpa terbatas panjang kabel.

Damson S-Series terdiri dari beberapa jenis speaker yaitu speaker S-Atmos, speaker wireless S-Cube, soundbar S-Bar, dan subwoofer S-Woofer. Soundbar S-Bar merupakan pusat kontrol dari sistem speaker ini. Artinya, Anda perlu memiliki S-Bar ini untuk menghubungkan speaker-speaker lain di sistem S-Series.

damson s series 2

Speaker S-Atmos berfungsi sebagai kanal Atmos, sesuai dengan namanya. Speaker ini memiliki sepasang driver 42mm yang ditembakkan 70 derajat ke atas untuk memantulkan suara kembali ke Anda. Sedangkan S-Cube memiliki 4 driver 42mm dan woofer berukuran 78mm. S-Cube memiliki baterai berkapasitas 7800mAh yang diklaim cukup untuk bertahan hingga 8 jam pada volume 70 persen. Selain JetStreamNet, S-Cube juga memiliki konektivitas Bluetooth sehingga bisa digunakan oleh smartphone.

Paket standar Damson S-Series terdiri dari 1 S-Atmos, 2 S-Cube, 1 S-Bar, dan 1 S-Woofer. Sistem tersebut dijual dengan harga US$800 atau sekitar 10,8 juta rupiah. Damson S-Series ini akan mulai dijual ke pasaran pada awal tahun 2018.

Back to top button