Quantcast
Home ApplianceNews

Midea Luncurkan Sistem Pendingin Udara VRF V6 Series untuk Segmen Industrial

Produsen perangkat heating, ventilation, dan air conditioning (HVAC) Midea, meluncurkan lini baru dari perangkat air conditioning (AC) yaitu VRF V6 series. Midea VRF V6 adalah sebuah perangkat air conditioning skala besar untuk penggunaan di segmen industrial berskala besar.
midea vrf v6 launch 1
Midea VRF V6 series merupakan perangkat air conditioning yang memiliki kapasitas paling besar di kelasnya. Perangkat tersebut memiliki modul dengan kapasitas 32HP yang bisa dikombinasi hingga 4 unit sehingga Anda bisa mendapatkan kapasitas 128HP.

Dalam acara peluncurannya yang diadakan pada hari Selasa (12/12), Apri Isnugroho, Technical Senior Manager Midea Electronics Indonesia mengungkapkan, “Sebagai produk VRF terdepan, Midea VRF V6 series memiliki banyak keunggulan, seperti kapasitas kombinasi yang mampu mencapai 128HP ini merupakan industri HVAC terbesar di kelasnya dengan kompresor EVI yang secara siginifikan meningkatkan kapasitas pendinginan dalam kondisi ekstrim. Selain itu, sistem kontrol yang cerdas menambahkan nilai lebih pada produk V6.”

midea vrf v6 launch 2

Media VRF V6 series mengedepankan 5 teknologi utama yang menjadi keunggulannya. Yang pertama adalah kapasitas yang lebih besar dalam ukuran yang lebih kompak. Perangkat ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga mampu menghemat penggunaan ruang hingga 40% dibandingkan dengan kompetitornya dengan kapasitas yang sama. Kemudian, penggunaan kompresor EVI membuat kapasitas pendinginannya meningkat hingga 10% walaupun kondisi udara luar mencapai 43 derajat.

Yang ketiga, Midea VRF V6 didesain dengan tingkat ketangguhan yang tinggi sehingga dapat beroperasi normal pada berbagai macam kondisi listrik dan suhu udara. Kemudian, terdapat sistem pengembalian oli 5 tahap yang akan melumasi kompresor dengan maksimal serta dilengkapi dengan sistem pendingin multi channel refrigerant cooling untuk mendinginkan komponen dengan lebih cepat. Dan yang terakhir, Midea juga menyediakan intelligent control system berupa aplikasi web yang juga tersedia di Android dan iOS untuk memantau kondisi sistem pendinginan secara keseluruhan.

Back to top button