Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Google Appsperiments Project: Deretan Aplikasi Untuk Maksimalkan Fitur Kamera Smartphone

Terinspirasi dengan suksesnya aplikasi Google Motion Stills untuk mempermudah pengguna smartphone iOS dan Android membuat konten dengan format GIF, Google kini mengumumkan proyek bernama Google Appsperiments Project.

Tawarkan fitur tambahan untuk kamera smartphone

Proyek ini terdiri dari beberapa aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan dan bereksperimen dengan hasil foto yang lebih kreatif dan menyenangkan.

Dikatakan Google, semua aplikasi yang menjadi bagian proyek ini mengandalkan beragam teknologi yang sedang dikembangkan oleh Google. Termasuk teknologi pengenalan obyek dan orang, algoritma Stylization, dan solusi decoding / encoding gambar tingkat lanjut.

Tersedia gratis di AppStore dan PlayStore

Ada 3 aplikasi yang masuk ke dalam Google Appsperiments Project. Ketiga aplikasi ini diantaranya Storyboard, Selfissimo! dan Scrubbies.
storyboard 1

Storyboard adalah aplikasi yang hadir untuk mengubah video Anda menjadi sebuah satu halaman komik strip. Debut perdana aplikasi ini untuk sementara hanya tersedia untuk pengguna smartphone Android saja.

Selfissimo 2

Aplikasi kedua adalah Selfissimo!. Sesuai namanya aplikasi ini diciptakan untuk para pecinta selfie. Selfissimo! hadir dengan konsep fotografer selfie otomatis. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu buka aplikasi Selfissimo!, lalu sentuh layar untuk memulai.

Dengan segera aplikasi ini akan langsung mengambil foto selfie secara otomatis. Anda hanya perlu bergaya dan setiap kali Anda bergerak dan mengganti gaya kamera depan smartphone akan secara otomatis mengambil foto tanpa perlu lagi menekan tombol shutter kamera. Selfissimo! saat ini sudah tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

scrubbies 2

Terakhir adalah Scrubbies. Dengan bantuan aplikasi Scrubbies, Anda dimungkinkan untuk mengendalikan kecepatan dan arah video yang menonjolkan aksi Anda untuk menciptakan video berulang-ulang (loop) yang lebih menarik. Aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna iOS.

Back to top button