Quantcast
AndroidAplikasiNews

Inilah 10 Game Android Terbaik Per Bulan November 2017

November telah berlalu dan puluhan game ikut pula menghiasi Play Store di sepanjang bulan tersebut. Dari sekian banyak game yang telah muncul pada November 2017, kami berhasil mengkompilasi sepuluh game; yang menurut kami terbaik. Bila kamu kebetulan ingin memainkan game menarik, tetapi bingung memilih, maka Top 10 kali ini sangat tepat untukmu.

Pilihan yang kami berikan kali ini berasal dari beragam genre. Mulai dari game action, petualangan, RPG (Role Playing Game), balapan, sampai shooter dapat kamu temui di sini. Perlu dicatat pula bahwa semua game pada Top 10 kali ini dapat kamu mainkan secara gratis. Jadi, kamu dapat mencobanya tanpa khawatir dengan keadaan dompetmu.

Tanpa mengulur waktu lebih lama, berikut 10 game terbaik yang dirilis pada November 2017 versi kami. Bila kamu punya game favorit tersendiri yang juga dirilis pada November ini, jangan malu untuk berbagi melalui kolom komentar!

10. Rules of Survival

001 edited 1
Berbekal arena permainan yang luas, pemain memiliki banyak opsi bermain

Kamu beserta 120 pemain lain akan diterjunkan ke tengah pulau, bertahan hidup dengan mengalahkan pemain lain, dan menjadi pemain terakhir yang masih hidup! Game Battle Royale ini akan memberimu semakin banyak hadiah semakin lama kamu bertahan hidup. Guna memperbesar kemungkinanmu hidup, game ini akan memberikan beragam perlengkapan tempur yang harus kamu cari sendiri; dan tentunya mendapatkannya lebih cepat dari pemain lain atau merebutnya.

9. Airforce X – Sky Warfare

002 edited 1
Airforce X dihiasi grafis indah dan hujan peluru

Bila kamu menyukai game shooter maka Airforce X bisa memuaskan keinginanmu. Melalui permainan penuh aksi, hujan peluru musuh, serta tampilan grafis berkualitas HD, Airforce X pastinya akan membuatmu tidak lepas dari layar permainan. Apalagi dengan adanya opsi kustomisasi yang luas dan beragam pesawat yang bisa kamu gunakan, game ini dapat kamu jadikan salah satu sarana pengisi waktu luang.

8. Overdrive – Ninja Shadow Revenge

003 edited 1
Penggunaan tampilan siluet membuat game ini terlihat artistik

Game action ini menurut kami sangat menarik dari sisi tampilan grafisnya. Melalui art siluet, kamu akan dibawa menuju permainan yang cepat, dan kisah yang tidak kalah menariknya. Bila kamu suka dengan game platform seperti Mario Bros, tetapi dengan tebasan pedang dan serangan combo, maka kami sarankan kamu tidak melewatkan game ini. Menariknya lagi, game ini dapat kamu mainkan offline, misalnya ketika kamu sedang tidak mampu membeli paket internet! Ditambah lagi dengan begitu banyaknya opsi upgrade dan persenjataan yang dapat kamu gunakan.

7. South Park: Phone Destroyer

004 edited 1
Real time strategy game bernuansa South Park!

Apakah kamu suka dengan South Park? Maka game ini harus kamu mainkan! Bukan hanya kamu dapat menemukan begitu banyak karakter untuk dimainkan dalam game Real Time Strategy yang sangat seru ini, kamu juga akan terhibur setengah mati ketika memainkannya! Melalui beragam lelucon khas ala South Park, setiap pertempuran yang kamu ikuti tidak akan pernah terasa membosankan! Menariknya lagi, kamu bisa membawa tim karakter South Park favoritmu melawan pemain lain!

6. Rally Fury

005 edited 1
Butuh kendali mantap untuk bisa bermain dengan sempurna

Game ini dibuat untuk memuaskan gamer pecinta balapan Rally di Android. Bukan hanya kamu akan dimanjakan dengan tampilan grafis kelas atas, game ini juga dibuat serealistis mungkin sama dengan keadaan di dunia nyata. Supaya kamu tidak cepat bosan, kamu juga dapat menemukan banyak pilihan mobil, serta beragam kustomisasi mobil. Jadi, mobil yang kamu kendarai bisa dihias dan dilengkapi oleh beragam onderdil mobil kelas atas.

5. Reload: The Z-Team

006 edited 1
Game yang dapat dimainkan dengan santai, hanya cukup klik layar

Kamu tidak suka bermain game action atau game apapun yang membutuhkan koordinasi gerakan, atau mencari game yang bisa dimainkan sambil bekerja? Maka Reload: The Z-Team adalah game yang tepat untukmu. Game clicker ini tidak membutuhkan banyak perhatian darimu, hanya tap layar permainan untuk memberi perintah menembak. Melalui klik jarimu tersebut, kamu akan membantu tim survivor untuk tetap hidup di tengah serangan zombie, dan meningkatkan kemampuan tempur mereka melalui beragam upgrade.

4. Beat Street

007 edited 1
Game full action dengan nuansa kental retro

Bagi pemain retro (atau lawas) maupun gamer berjiwa retro di era 90-an, Beat Street pastinya akan mampu menghidupkan kembali memori di masa keemasan. Permainan Beat Street begitu sederhana; hajar semua musuh! Pengendaliannya juga sengaja dibuat mudah, sehingga hampir semua gamer baik tua maupun muda dapat segera memainkannya. Tampilannya sendiri sengaja pula dibuat dari pixel art, supaya menyerupai visual ketika game masih dikemas dalam disket dan cartridge.

3. Sonic Forces: Speed Battle

008 edited 1
Game running dengan tokoh ikonik di kalangan gamer retro

Masih untuk gamer retro, Sonic si landak biru yang juga merupakan maskot Sega kembali hadir. Namun, kali ini Sonic berperan dalam bentuk permainan baru, yaitu balapan! Hampir semua tokoh ikonik dari seri game yang memiliki sejarah panjang tersebut hadir di sini. Permainannya sendiri akan memacu adrenalinmu, serta menguji kecerdikan; karena kamu dapat menganggu pemain lain menggunakan beragam jebakan dan serangan. Kamu juga dapat bermain melawan pemain lain melalui mode multiplayer kapanpun dan di manapun.

2. The Alchemist Code

009 edited 1
Game strategy RPG dengan standar kelas atas

Gamer serius yang suka dengan game panjang dan butuh waktu lama untuk memainkannya, seperti RPG, akan terpesona dengan game ini. Setelah sekian lama merajai pasar mobile RPG di Jepang, akhirnya The Alchemist Code hadir untuk gamer global. Bukan hanya tampilan grafisnya saja yang menawan, permainannya yang menggunakan sistem Strategy RPG juga telah dipoles dengan matang. Kamu dapat menemukan hingga 50 tokoh untuk dimainkan dan di-upgrade, serta diubah bentuknya melalui penggunaan kostum baru. Game ini juga dapat dimainkan bersama 3 orang pemain lain melalui multiplayer co-op!

1. Honkai Impact 3

010
Indah, full action, dan avatar sexy; kurang apa lagi?

Game full action berbalut tampilan grafis yang sangat indah! Kedua hal tersebut pastinya dapat kamu temui pada Honkai Impact 3! Semua pertarungan yang terjadi di dalam game ini dibungkus ke dalam gerakan animasi yang sangat baik, sehingga membuatmu tidak bosan ketika memainkannya. Apalagi bila melihat begitu banyaknya opsi kustomisasi karakter utama yang kamu mainkan. Game ini juga meminta kegesitan jarimu ketika bermain, karena semua serangan dan gerakan berdasarkan refleksmu sendiri. Cerita yang dibawakan di dalam permainan juga sangat menarik untuk diikuti.

Back to top button