Quantcast

Dibanderol Mulai 8,9 Juta Rupiah, TCL C2 UHD Android TV Resmi Hadir di Indonesia

TCL secara resmi meluncurkan TV terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut TCL C2 UHD, ini adalah TV dengan platform Android yang tersedia dalam opsi ukuran 49 inci dan 55 inci.

Akses ke ribuan konten di Google Play

TCL C2 UHD menawarkan resolusi 3840 x 2160 pixel yang tajam dengan dukungan HDR Pro untuk memberikan tampilan gambar yang lebih realistis. Sementara itu, teknologi TCL Wide Color Gamut diklaim dapat menghadirkan spektrum warna yang lebih luas dan natural.

Dari sektor audio, TCL C2 UHD memiliki dukungan Dolby dan DTS Premium untuk memberikan pengalaman suara yang lebih hidup. Speaker yang ditanamkan juga cukup menarik, yakni garapan Harman Kardon.

TCL C2 UHD dipersenjatai prosesor quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz dengan GPU Mali T860. RAM yang dibenamkan adalah DDR3 2.5 GB. Sementara untuk penyimpanan data, TCL menyediakan memori internal 16 GB.

Karena berbasis Android, tentunya pengguna TCL C2 UHD bisa mengakses ribuan konten di Google Play Store, termasuk aplikasi populer seperti Netflix maupun games. Tak ketinggalan, dukungan Chromecast pun tersedia.

Harga mulai 8,9 juta rupiah

TCL Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan Lazada.co.id untuk secara eksklusif memasarkan TV terbarunya, baik untuk ukuran 49 inci (49C2US) atau 55 inci (55C2US). Soal harga, TCL C2 UHD 49 inci dibanderol 8,9 juta rupiah, sedangkan varian 55 incinya bisa ditebus dengan dana 15,9 juta rupiah.

‚ÄúDengan penawaran harga yang lebih terjangkau dibanding kompetitor, TCL C2 UHD TV menjadi pilihan yang sempurna bagi yang ingin memiliki TV pintar,” kata Justin Zhong, Product Manager TCL .

Selain TCL C2 UHD, untuk Harbolnas tahun ini pada tanggal 12 Desember nanti Lazada dan TCL akan menghadirkan beragam tipe LED TV lainnya dengan harga spesial, mulai dari ukuran 20 inci hingga smart TV.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: