Quantcast
IndosatNewsOperator

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Yellow, Kuota 1 GB Hanya Seribu Rupiah

IM3 Ooredoo memberikan penawaran baru dari layanan internet mereka dengan meluncurkan Paket Internet Yellow. Yang menarik dari paket baru ini adalah kuota utamanya sebesar 1 GB dan bisa dinikmati hanya dengan Rp1.000 saja untuk masa aktif 1 hari!

100 persen kuota utama

IM3 Ooredoo Yellow 1GB Rp1000

Menurut IM3 Ooredoo, Yeloow adalah paket internet dengan 100 persen kuota utama. Artinya, kuotanya bisa digunakan selama 24 jam tanpa batasa di semua jaringan, baik 2G, 3G, atau 4G. Pelanggan pun tidak disuguhkan paket-paket tambahan yang mungkin tidak mereka butuhkan.

Selain paket 1 GB dengan masa aktif 1 hari, IM3 Ooredoo juga menyediakan paket 1 GB lainnya dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari. Keduanya tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Paket Yellow memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet yang sebenarnya, internet yang mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan,” kata Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Paket Yellow IM3 Ooredoo 1GB Rp1000 4Des2017

Kartu Perdana Yellow

Pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati Paket Internet Yellow dengan cara menekan *123*111# di smartphone mereka. Untuk pelanggan baru, Indosat menyediakan Kartu Perdana Yellow yang bisa didapatkan di semua gerai dan outlet terdekat.

Nantinya, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu repot untuk membeli kembali paket setiap harinya. Meski begitu, pelanggan tetap dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

Back to top button