Quantcast
AudioHome GadgetNews

Canton DM5, Soundbar Kompak dengan Daya Hingga 120Watt

Vendor perangkat audio asal Jerman, Canton, merilis sebuah perangkat soundbar baru yaitu DM5. Perangkat ini memiliki ukuran yang sangat ringkas untuk mengakomodasi ketersediaan ruang yang sangat terbatas seperti di kamar atau di apartemen.

Canton DM5 mempunyai bentuk yang sangat ringkas. Soundbar ini dapat diletakkan di depan TV Anda atau di meja. Memiliki bentuk yang sangat ringkas, Canton DM5 juga tampil minimalis dan premium dengan bahan kaca di bagian atasnya.

canton dm5 1

Untuk mengatur karakter suaranya, Canton memiliki 3 pilihan equaliser yang bisa menyesuaikan suaranya sesuai dengan dimana Anda meletakkan perangkat ini. Suara yang dikeluarkan dari Canton DM5 ini bisa disesuaikan baik saat diletakkan di depan Anda maupun di belakang Anda untuk menghasilkan suara yang maksimal dan berkualitas. Speaker pada soundbar ini memiliki daya maksimal hingga 120watt dengan konfigurasi 2.1.

Untuk dihubungkan ke TV, Canton DM5 menyediakan beberapa pilihan konektivitas mulai dari digital optical, digital coaxial, maupun analog line-in. Selain itu, perangkat ini juga menyediakan koneksi Bluetooth dengan aptX untuk dihubungkan dengan smartphone maupun komputer.

Soundbar Canton DM5 ini dijual dengan harga £299 atau sekitar 5,4 juta rupiah.

Back to top button