Quantcast
AksesorisAudioAudio VideoMobile GadgetNews

Touring/xS, Wireless Speaker Mewah Paling Ringkas dari Geneva Labs

Sebuah speaker wireless dengan desain mewah juga bisa dimanfaatkan sebagai penghias ruangan Anda selain fungsi utamanya sebagai speaker. Geneva Labs baru saja meluncurkan sebuah wireless speaker dengan desain mewah dalam ukuran yang ringkas, yaitu Geneva Labs Touring/xS.

geneva labs touring xs 1

Geneva Labs Touring/xS menjadi varian baru yang melengkapi lini Touring yang dimiliki oleh Geneva Labs. Lini Touring memiliki beberapa varian speaker yang berbeda ukuran, mulai dari Touring/L, Touring/M, dan Touring/S. Touring/xS menjadi perangkat dengan dimensi yang paling ringkas di antaranya.

Speaker wireless ini memiliki dimensi 170 x 45 x 82mm dengan bobot 725gram. Geneva Labs Touring/xS memiliki bodi yang terbuat dari bahan aluminium yang kuat serta dilapis dengan bahan kulit sehingga membuatnya terlihat mewah. Seluruh kontrol dilakukan melalui tombol yang ada di bagian atas.

geneva labs touring xs 2

Geneva Labs Touring/xS menggunakan koneksi Bluetooth 4.1 untuk terhubung ke perangkat pemutar musik maupun smartphone. Selain itu, ada juga sebuah port audio jack 3,5mm jika Anda ingin menggunakan koneksi kabel.

Untuk menghasilkan suara yang berkualitas, Geneva Labs Touring/xS memiliki sepasang driver yang berukuran 40mm. Suara diolah dengan menggunakan Digital Audio Processing dan diperkuat dengan amplifier internal yang berperforma tinggi. Saat digunakan nonstop dengan koneksi Bluetooth, perangkat ini bisa bertahan hingga 20 jam.

Geneva Labs Touring/xS tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu red, coggnac, white, dan black. Speaker wireless ini akan mulai diluncurkan ke pasaran pada bulan Desember 2017 dengan harga US$175 atau sekitar 2,4 juta rupiah.

Back to top button