Quantcast
Aksesoris GadgetAudioNewsPromo

Audio-Technica ATH-M50x Red Limited Edition Kini Tersedia di Blibli.com

Audio-Technica merilis sebuah edisi khusus untuk headphonenya yaitu Audio-Technica ATH-M50X Red Limited Edition. Headphone edisi terbatas dengan warna merah ini tersedia melalui sebuah penawaran terbatas seharga Rp2.150.000 di Blibli.com.

audio technica m50x promo 1

Audio-Technica ATH-M50X merupakan salah satu headphone yang selama ini sudah sangat dikenal di dunia perangkat musik. Headphone ini merupakan headphone yang populer di kalangan pecinta musik karena memiliki kualitas suara yang jernih dan detail. Tak hanya untuk mendengarkan musik, Audio-Technica ATH-M50X juga merupakan perangkat monitoring profesional yang bisa digunakan untuk rekaman.

audio technica m50x promo 2

Headphone ini menggunakan desain full size dengan earcup berukuran besar yang menutupi seluruh telinga. Audio-Technica ATH-M50X memiliki bodi yang tangguh dengan material plastik berkualitas serta bahan logam yang kuat di area headband. Untuk memudahkan saat dibawa-bawa, headphone ini juga bisa dilipat serta memiliki kabel detachable. Seluruh komponennya juga bisa langsung disimpan di dalam pouch yang disertakan.

Promosi Audio-Technica ATH-M50X Red Limited Edition di Blibli.com akan berlangsung pada 27 November – 4 Desember 2017. Informasi lebih lengkap mengenai promosi ini bisa Anda baca lebih lanjut pada tautan ini.

Back to top button