Quantcast

First Media Berikan Upgrade Kecepatan Internet Gratis Hingga 250 Mbps

First Media pada Rabu (22/11) meluncurkan kampanye yang disebut #FirstHappiness. Lewat kampanye ini, pelanggan diberikan upgrade kecepatan internet hingga 250 Mbps secara cuma-cuma alias gratis.

Tidak hanya meningkatkan kecepatan internet hingga 250 Mbps, yang menarik adalah bonus ini bisa dinikmati oleh pelanggan selama 12 bulan. Rata-rata peningkatan kecepatan yang akan didapatkan oleh pelanggan sekitar 50 persen di semua paket.

Sebagai contoh, paket Family kecepatannya akan meningkat dari 4 Mbps menjadi 6 Mbps. Sementara paket Supreme meningkat dari 32 Mbps menjadi 50 Mbps. Yang paling kencang adalah Paket Ultimate yang meningkat dari 200 Mbps menjadi 250 Mbps.

“Kami memberikan free speed upgrade dengan kecepatan hingga 250 Mbps dengan harapan dapat membuat semua pelanggan kami menjadi lebih maju dan lebih happy,” kata Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Liryawati.

Menurut First Media, peningkatan kecepatan internet ini bisa dirasakan oleh para pelanggan sejak peluncuran kampanye #FirstHappiness. Meski begitu, belum ada kepastian apakah peningkatan kecepatan tersebut akan berlanjut setelah 12 bulan atau kembali ke normal.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: