Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Motorola Resmi Buka Exclusive Service Center di Surabaya

Motorola Indonesia meresmikan Lenovo Motorola Exclusive Service Center kedua mereka, yang kali ini berlokasi di Plaza Marina Electronic Center Lt.3, Surabaya. Seperti diketahui, service center ekslusif pertama Motorola telah dibuka di Bandung, akhir 2016 lalu.

Buka pagi hingga malam

Motorola Exclusive Service Center Surabaya

Menurut Motorola, pembukaan Exclusive Service Center ini bertujuan mempermudah konsumen Lenovo dan Motorola di Surabaya maupun daerah sekitarnya untuk mendapatkan layanan purna jual yang lebih cepat.

“Kota Surabaya menjadi kota kedua, karena kota Surabaya kontribusinya yang besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia.

Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina buka selama tujuh hari seminggu mulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Motorola juga berkomitmen untuk mempercepat waktu layanan dan dukungan seperti pengerjaan software, maupun penggantian suku cadang.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan pelayanan dengan menghubungi Lenovo Motorola Customer Service Hotline toll free di 0018038522246 yang tersedia dalam dua pilihan bahasa (Inggris dan Indonesia), dari jam 08.30 hingga 17.30.

Promo selama masa opening

Di awal pembukaannya, Lenovo Motorola Exclusive Service Center Plaza Marina Surabaya mengadakan program promo “1 Month Double Free” mulai tanggal 22 November hingga 21 Desember 2017.

Konsumen akan mendapatkan Free Upgrade/Update software dan Free Labour Service untuk setiap unit yang masih aktif atau pun sudah habis masa garansi, dan tidak perlu mengeluarkan dana untuk jasa service sebesar Rp150.000.

Dengan dibukanya Exclusive Service Center di Surabaya, total sudah ada 63 service center (termasuk yang Authorized Service Center) Lenovo Motorola di Indonesia hingga akhir 2017.

3 komentar

  1. Saya senang Motorola buka baru di Surabaya, dan saya mohon informasi, saya punya Motorola window phone mc65 dengan problem jika di hidupkan cuma keluar logo Motorola saja, tidak bisa membuka menu/aplikasi. Apakah bisa di service di sini? Thank to

    1. Buang aja bos udah gak ada hp maupun suku cadangnya.. km kasi orang juga bakal dibuang ma orang nya..

Back to top button