Quantcast

DJI Spark Portable Charging Station: Powerbank Sekaligus Stasiun Isi Ulang Baterai DJI Spark

Baterai DJI Spark yang relatif kecil memang menuntut penggunanya untuk membawa lebih dari satu baterai saat berpergian. Untuk itulah agar lebih mempermudah pengguna DJI Spark isi ulang baterai Spark, DJI menghadirkan stasiun isi ulang baterai untuk Spark yakni DJI Spark Portable Charging Station.

Bisa langsung isi ulang 3 baterai di waktu yang sama

Dikatakan DJI, untuk isi ulang 3 baterai Spark dengan perangkat ini diperlukan waktu sekitar 2 jam 30 menit. Dan, baterai yang menempel pada unit drone yang akan terlebih dahulu terisi penuh kemudian menyusul dua baterai cadangannya.

Bisa jadi powerbank

Dengan wujud yang relatif kecil dengan bobot sekitar 680 gram, DJI Charging Station bisa langsung digunakan untuk isi ulang 3 baterai Spark di waktu yang sama.

Kabar baiknya, DJI Spark Portable Charging Station telah dilengkapi dengan baterai internal yang kapasitasnya 5000mAh. Dengan demikian Anda bisa menggunakannya sebagai powerbank untuk isi ulang baterai Spark kapan dan di mana saja.

Selain itu, berkat hadirnya port USB Anda juga bisa menggunakannya untuk isi ulang baterai gadget lain seperti smartphone, tablet, atau kamera.

Dilengkapi fitur pengaman


Sejumlah fitur pengaman bisa ditemukan di DJI Spark Portable Charging Station.

Perangkat ini secara otomatis akan non aktif saat semua baterai DJI Spark yang disi ulang sudah penuh. Selama 30 detik tidak terpasang apapun di dalamnya atau baterai internalnya yang berkapasitas 5000 mAh sisa 5%, DJI Spark Portable Charging Station juga secara otomatis akan non aktif. Selain itu, besar arus listrik yang dihasilkannya juga bisa menyesuaikan dengan suhunya yang beroperasi dari suhu 5-40°c.

DJI Spark Portable Charging Station saat ini sudah tersedia melalui situs DJI dengan harga jual US$89.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: