Quantcast

BenQ CineHome W1700, Proyektor 4K Murni dengan HDR dan CinemaMaster

BenQ merilis sebuah proyektor baru yaitu BenQ CineHome W1700. Proyektor ini merupakan proyektor yang mampu menghadirkan resolusi 4K murni dengan dukungan HDR.

Resolusi 4K Murni dan HDR

Proyektor yang mendukung 4K ternyata tidak semuanya benar-benar mampu menghadirkan resolusi 4K. Banyak yang menggunakan pengolahan software untuk memperbesar gambar dari resolusi yang lebih kecil. Namun BenQ CineHome W1700 ini diklaim mampu menampilkan gambar dengan resolusi 4K murni.

Selain dukungan resolusi 4K, BenQ CineHome W1700 ini juga telah mendukung teknologi high dynamic range (HDR10). Dengan dukungan teknologi tersebut, proyektor ini dapat menampilkan tingkat kecerahan dan kontras yang lebih besar dengan kualitas gambar yang dapat dioptimalkan secara otomatis. Akurasi warnanya juga didukung oleh teknologi BenQ CinematicColor yang memiliki gamut 96%.

Audio Visual yang Maksimal dengan CinemaMaster

Untuk Anda yang suka menikmati film dengan proyektor, BenQ CineHome W1700 juga memiliki teknologi CinemaMaster Video+ dan CinemaMaster Audio+ 2 untuk mengolah gambar dan suara yang berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman menonton film yang maksimal.

Kemudian, BenQ CineHome W1700 memiliki bodi yang ramping dan ringan. Dengan desain yang atraktif, proyektor ini juga bisa menjadi penghias ruang keluarga atau ruang menonton Anda. Pengaplikasian proyektor ini di berbagai ruangan juga didukung dengan koreksi keystone otomatis serta dukungan zoom hingga 1,2X.

Proyektor BenQ CineHome W1700 akan segera tersedia di pasar Indonesia pada bulan Desember 2017 mendatang dengan harga sekitar 30 jutaan rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: