Quantcast

Lenovo Jalin Kerjasama dengan JD.ID Hadirkan Laptop Eksklusif

Lenovo resmi menggandeng situs e-commerce JD.ID. Melalui kerjasama strategis ini, Lenovo akan menghadirkan sejumlah perangkat komputer yang dijual secara eksklusif melalui JD.ID.

COO Lenovo Asia Pasifik, Amar Babu mengatakan bahwa Lenovo memilih JD.ID sebagai mitra strategisnya karena memiliki visi yang sama dalam menghadirkan produk dan layanan yang memprioritaskan pelanggan. “Melalui kerjasama dengan JD.ID ini, kami akan membai visi dan misi yang sama, yaitu untuk memastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik, dimana produk Lenovo tersedia dengan jaminan resmi. Pelanggan juga akan mendapatkan akses untuk produk Lenovo yang berkualitas dan orisinil melalui JD.ID, memungkinkan kami untuk menciptakan nilai lebih kepada lebih banyak pelanggan,” ujarnya.

Zhang Li, presiden direktur JD.ID juga menyatakan, “Kami antusias dengan kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini dan kini semakin diperkuat dengan Lenovo, pemimpin global untuk perangkat komputasi dan teknologi.”

Mengawali kerjasama strategis ini Lenovo akan menyediakan laptop Lenovo IdeaPad 120s melalui JD.ID. Laptop tersebut akan tersedia secara eksklusif di JD.ID dan akan ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Lenovo juga menyatakan bahwa laptop tersebut hanya akan tersedia di JD.ID dan tidak akan dijual melalui jalur penjualan lainnya. Ke depannya, Lenovo juga masih akan menghadirkan beberapa laptop lain secara eksklusif melalui JD.ID, seperti Yoga 520 dan Yoga 310.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: