Quantcast

Belkin USB-C Car Charger: Mendukung Fitur Isi Ulang Cepat, Bisa untuk Semua Gadget dengan USB-C

Gadget dengan konektivitas USB-C secara perlahan terus bermunculan. Melihat kesempatan ini Belkin menghadirkan Belkin USB-C Car Charger untuk memungkinkan para pengguna gadget dengan USB-C bisa isi ulang baterai saat sedang berkendara.

Mendukung fitur isi ulang cepat

Belkin USB-C Car Charger bisa diandalkan untuk isi ulang semua perangkat gadget yang telah dilengkapi dengan USB-C seperti tablet, smartphone, ataupun laptop.

Khusus untuk pengguna smartphone, menyesuaikan teknologi isi ulang cepat yang ada di smartphone kekinian Belkin USB-C Car Charger juga dirancang untuk mendukung fitur tersebut. Belkin USB-C Car Charger bisa menghasilkan daya hingga 27W. Artinya, dengan perangkat ini Anda bisa isi ulang baterai 70% lebih cepat dibandingkan charger standar dengan output daya 5W.

Kompatibel dengan iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X

Untuk pertama kalinya Apple menghadirkan fitur isi ulang cepat di iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X. Dan, Belkin USB-C Car Charger juga kompatibel dengan fitur isi ulang cepat di generasi terbaru iPhone ini. Kendati demikian, Anda wajib merogoh kocek ekstra untuk membeli kabel USB-C ke port lightning yang dijual terpisah seharga US$25 untuk bisa isi ulang baterai iPhone.

Belkin USB-C Car Charger saat ini sudah tersedia melalui situs Belkin dan Apple dengan harga mulai dari US$29.99.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: