Quantcast

ViewSonic Luncurkan Proyektor PA5 Series untuk Bisnis dan Pendidikan

ViewSonic memperkenalkan seri proyektor baru yaitu lini PA5. Proyektor ViewSonic PA5 ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan segmen perusahaan maupun kebutuhan edukasi di lembaga pendidikan.

Untuk penggunaan di perusahaan maupun institusi pendidikan, ViewSonic seri PA5 yang tersedia dalam beberapa tipe seperti PA502 dan PA503 menawarkan tingkat kecerahan yang tinggi hingga 3.600 lumens untuk dapat menghadirkan gambar yang cerah dalam kondisi ruangan yang terang. Selain itu proyektor ini juga memiliki daya tahan lampu yang lebih lama hingga 15000 jam untuk menurunkan biaya operasional.

“Kami meluncurkan proyektor baru ViewSonic PA5 Series yang memungkinkan kita untuk menetapkan standar lumens yang lebih tinggi dan masa pemakaian lampu lebih lama,” ujar Darren Low, Country Manager ViewSonic untuk Indonesia. “Dengan kemajuan teknologi, PA5 Series merupakan penawaran yang bagus untuk proyeksi layar lebar di ruangan kecil. Kami senang bisa menawarkan pelanggan kami solusi proyeksi mainstream yang andal, hemat biaya dan berkualitas.”

Untuk menghasilkan gambar dengan tingkat kecerahan yang tinggi, ViewSonic PA5 series memanfaatkan teknologi SuperColor. Fitur ini akan menampilkan berbagai warna agar terlihat lebih nyata dan akurat baik di lingkungan terang maupun gelap.

ViewSonic PA5 series juga diklaim memiliki konsumsi listrik yang lebih hemat. Proyektor ini memiliki fitur Power Saving dengan pilihan Eco Mode dan Super Eco Mode. Fitur Super Eco Mode akan menurunkan tingkat kecerahan gambar hingga 70% sehingga selain menghemat listrik, juga bisa memperpanjang umum lampu.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: